Ahad 15 Sep 2024 19:15 WIB

Bighit Klarifikasi Unggahan Jungkook BTS, Benarkah Terkait NewJeans?

Jungkook membagikan postingan di akun Instagram anjingnya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ani Nursalikah
Jungkook BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Bam (kiri). Bighit Klarifikasi Unggahan Jungkook BTS yang Diduga Terkait NewJeans
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Bam (kiri). Bighit Klarifikasi Unggahan Jungkook BTS yang Diduga Terkait NewJeans

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Bighit Music telah membuat pernyataan resmi mengenai postingan terbaru Jungkook BTS di Instagram, yang memicu spekulasi di antara penggemar. Pada 14 September, Jungkook membagikan sebuah foto di akun Instagram anjingnya, Bam, dengan lima emoji hati dan pesan dalam bahasa Inggris yang artinya “Artis tidak bersalah”.

Warna dari kelima hati tersebut mencerminkan warna yang diasosiasikan dengan para anggota NewJeans, sehingga memunculkan dugaan bahwa Jungkook memberikan dukungan kepada NewJeans di tengah konflik yang sedang terjadi dengan HYBE.

Baca Juga

Beberapa jam kemudian, Jungkook membuat postingan lain di akun Bam dengan pesan singkat “Don’t use them” atau jangan manfaatkan mereka. Hal ini semakin memicu spekulasi di antara penggemar bahwa unggahan tersebut merujuk pada konflik yang melibatkan NewJeans.

Merespons spekulasi yang beredar, Bighit Music segera mengklarifikasi maksud dari unggahan tersebut.

“Setelah berbicara langsung dengan Jungkook, kami memastikan dia membuat postingan tersebut karena berpikir bahwa artis muda tidak seharusnya ditarik dalam konflik atau dijadikan tameng,” demikian kata perwakilan Bighit Music, seperti dilansir Soompi, Ahad (15/9/2024).

Konflik ini mulai ramai setelah anggota NewJeans mengadakan siaran langsung di YouTube, di mana mereka secara terbuka meminta agar Min Hee Jin, CEO ADOR, dikembalikan ke posisinya sebelum 25 September. Menurut NewJeans, tenggat waktu ini sangat penting untuk masa depan mereka dan arah manajemen ADOR.

Para member juga mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang perlakuan yang buruk yang diterima dari pihak HYBE, perusahaan induk ADOR. Mereka membagikan beberapa cerita, termasuk bagaimana salah satu member diabaikan oleh artis HYBE lainnya.

Sumber: Soompi

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement