Senin 23 Sep 2024 18:13 WIB

Abdee Slank Absen Manggung di Pestapora karena Dirawat di RS

Abdee Slank terpaksa harus absen dari panggung Pestapora 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel grup musik Slank, Abdee Negara. Musisi Abdee Slank saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Siloam setelah mengalami penurunan kesehatan.
Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Personel grup musik Slank, Abdee Negara. Musisi Abdee Slank saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Siloam setelah mengalami penurunan kesehatan.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Musisi Abdee Slank saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit Siloam setelah mengalami penurunan kesehatan. Hal itu terungkap dalam postingan Triawan Munaf di Instagramnya.

Dalam beberapa foto yang diunggah, terlihat Abdee terbaring di ranjang rumah sakit sambil mengenakan masker dan baju pasien. Abdee tampak sudah bisa bercengkrama meskipun masih terlihat lemas.

Baca Juga

Triawan Munaf mengatakan gitaris Slank tersebut baru saja dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa. Triawan yang datang bersama Pramono Anung, mendoakan agar sang musisi bisa segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Sore ini calon gubernur DKI Mas Pram juga menyempatkan diri menjenguk Abdee yang baru saja dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa. Get Well Soon,” kata Triawan dalam caption pada unggahannya, dikutip pada Senin (23/9/2024).

Meskipun tidak menyebut secara jelas apa penyakit yang diderita Abdee, namun Triawan mengatakan bahwa Abdee dirawat oleh putrinya yaitu Alanis Desy Farida. Alanis yang merupakan putri tunggal Abdee bersama Anita Desy Farida diketahui berprofesi sebagai dokter.

“Dokter Alanis adalah putri tercinta Abdee yang dalam kesibukannya tetap menemani dan merawat ayahanda tercintanya. Semoga mereka selalu diberkati Allah Swt,” kata Triawan.

Karena kondisi kesehatannya menurun, Abdee juga terpaksa harus absen dari panggung Pestapora. Sementara itu, Slank tetap tampil di Pestapora pada Jumat (20/9/2024) tanpa kehadiran Abdee.

Atas kondisinya ini, banyak tokoh publik dan warganet yang mendoakan kesembuhan Abdee. Dalam section komentar di unggahan Triawan, para musisi seperti Dewi Lestari, Dewa Budjana, dan Armand Maulana turut mendoakan Abdee segera sehat kembali.

Get well soon Mas Abdee,” kata Dee Lestari.

“Abdee semangat dan semakin sehat. Ditunggu slide slide fiil in nya,” kata Dewa Budjana.

Syafakallah bradeuuur, Abdee, aamin ya Rab,” kata Arman.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement