Jumat 27 Sep 2024 16:03 WIB

Personel Slank Jenguk Abdee Negara di RS, Sudah 8 Hari Dirawat

Para personel Slank berharap Abdee bisa segera sehat dan bisa kembali manggung.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Personel Slank menjenguk Abdee di rumah sakit.
Foto: Dok. Instagram/slankdotcom
Personel Slank menjenguk Abdee di rumah sakit.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Bimbim, Ivanka, dan Ridho Hafiedz kompak menjenguk Abdee Negara yang saat ini tengah dirawat di rumah sakit. Kunjungan ini menjadi bentuk dukungan kepada Abdee yang telah dirawat selama delapan hari.

Para personel Slank membagikan momen tersebut melalui unggahan di Instagram @Slankdotcom, di mana mereka berfoto bersama di samping Abdee. Mereka mengatakan kondisi Abdee saat ini semakin membaik.

Baca Juga

“Hari ke-8 Abdee telah dirawat, Alhamdulilah semakin hari semakin baik,” demikian caption pada unggahan tersebut, dikutip Jumat (27/9/2024).

Bimbim, Ivanka, dan Ridho juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan doa dari semua penggemar dan masyarakat. Mereka pun berharap Abdee bisa segera sehat dan kembali manggung bersama Slank.

“Kami mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya untuk doa-doanya. Mari terus doakan semoga lekas sembuh dan bisa ngeSlank kembali bareng-bareng. Amin,” kata para personel Slank.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar yang berisi doa dari para Slankers, panggilan untuk penggemar band rock tersebut. “Slankers mendoakan. Semoga pulih seger kembali. Aamiin,” kata warganet dengan akun @azie**.

“Get well soon bang Abdee. Pengen segera lihat seru-seruan lagi bareng Slank di panggung,” kata akun @elde**. “Semoga lekas membaik agar bisa terus menyebarkan virus cinta,” kata akun @dzik**.

Abdee Negara dilaporkan mengalami IgA Nephropathy, yakni penyakit ginjal yang disebabkan oleh penumpukan antibodi IgA yang abnormal. Hal ini menyebabkan peradangan yang merusak jaringan ginjal. Sebelumnya, Abdee diketahui pernah mengalami sakit ginjal dan harus menjalani operasi pada 2016.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement