Rabu 25 Sep 2024 15:35 WIB

Leonardo DiCaprio Disebut Dekat dengan P Diddy, Sumber Terdekat Bantah

Foto Leonardo DiCaprio dan P Diddy memunculkan spekulasi bahwa keduanya dekat.

Red: Qommarria Rostanti
Rapper P Diddy. Sumber terdekat Leonardo DiCaprio membantah bahwa aktor Titanic tersebut dekat dengan P Diddy.
Foto: EPA/GUILLAUME HORCAJUELO
Rapper P Diddy. Sumber terdekat Leonardo DiCaprio membantah bahwa aktor Titanic tersebut dekat dengan P Diddy.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA — Sebuah foto yang muncul kembali dari salah satu Pesta Putih Sean “Diddy” Combs menunjukkan aktor Leonardo DiCaprio muda. Foto tersebut memantik spekulasi publik tentang hubungan mereka.

DiCaprio mengatakan dia "tidak berhubungan" dengan penyanyi yang akrab dikenal sebagai P Diddy ini selama bertahun-tahun setelah sebuah foto lama muncul. Tidak hanya DiCaprio, beberapa selebritas termasuk Kim Kardashian, Paris Hilton, dan Mariah Carey, “menjauhkan” diri darinya.

Baca Juga

Combs baru-baru ini ditangkap pada 16 September atas berbagai tuduhan, termasuk perdagangan seks, pemerasan, dan kekerasan seksual. Sementara itu, Combs mengaku tidak bersalah atas tuduhan tersebut, dia ditolak dengan jaminan dua kali dan saat ini di penjara menunggu persidangan.

Foto yang muncul kembali menunjukkan DiCaprio muda menikmati momen di salah satu Pesta Putih Combs. Pesta tersebut dikenal karena daftar tamu bertabur bintang dan aturan berpakaian serbaputih yang mewah. Pesta-pesta ini biasanya diadakan di rumah Combs di East Hampton dan sering dihadiri oleh para elite dari industri hiburan dan musik.

DiCaprio nomor satu dalam daftar undangan P Diddy

DiCaprio disebut sebagai nomor satu dalam daftar undangan Diddy. Namun sebuah sumber yang dekat dengan bintang film Titanic itu mengklarifikasi bahwa aktor tersebut tidak berhubungan dengan Combs selama bertahun-tahun.

"Leonardo DiCaprio sama sekali tidak ada hubungannya dengan semua ini," kata sumber itu kepada Daily Mail dikutip dari Hindustan Times pada Rabu (25/9/2024).

“Dia menghadiri beberapa pestanya pada awal tahun 2000-an, tetapi secara harfiah semua orang melakukannya,” kata sumber itu lagi.

DiCaprio difoto dengan Combs pada beberapa kesempatan di masa lalu, seperti di Konvensi Nasional Demokrat pada tahun 2004, bahkan menghadiri pesta ulang tahun ke-50 Combs pada 2019. Perwakilan aktor tersebut dengan cepat menolak setiap sindisan bahwa keduanya dekat.

“Mereka adalah pesta rumah besar. Leo berada di awal kariernya pada saat itu dan telah melewati pestanya. Dia tidak ada hubungannya dengan dunia itu, jadi bagi siapa pun untuk berasumsi bahwa dia akan terikat ke dalam ini berdasarkan beberapa foto yang berusia lebih dari 20 tahun itu konyol,” tambah sumber itu.

Dalam sebuah wawancara video tahun 2017 dengan Vogue berjudul "73 pertanyaan dengan Sean 'Diddy' Combs' Combs menyebut DiCaprio sebagai tamu "nomor satu" untuk Pesta Putihnya yang akan datang pada saat itu. Namun, sumber tersebut mengklarifikasi kepada Daily Mail bahwa keterlibatan DiCaprio di dunia itu sudah lama.

"Leo berada di awal kariernya pada saat itu dan telah bergerak jauh melewati pestanya," kata mereka.

"Leo fokus pada karier dan sama sekali tidak memikirkan kasus federal Diddy, yang tidak ada hubungannya dengannya," ujar sumber itu lagi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement