Jumat 27 Sep 2024 09:27 WIB

Duo M2M Reuni Setelah 22 Tahun Berpisah, Isyaratkan Proyek Baru

M2M mengunggah video me nyanyikan lagu 'The Day You Went Away'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Duo M2M. M2M secara resmi mengumumkan reuni setelah berpisah pada 2002.
Foto: Dok. Instagram/marit2marion
Duo M2M. M2M secara resmi mengumumkan reuni setelah berpisah pada 2002.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Duo pop asal Norwegia, M2M, secara resmi mengumumkan reuni setelah berpisah pada 2002. Grup yang beranggotakan Marion Raven dan Marit Larsen ini terkenal dengan lagu hit “Don't Say You Love Me” dan “Mirror Mirror” - keduanya merupakan single dari album debut M2M bertajuk Shades Of Purple.

Dalam sebuah video yang diunggah di halaman Instagram baru M2M pada 22 September, Raven dan Larsen, menyanyikan versi akustik “The Day You Went Away”. Mereka lalu berhenti bernyanyi tepat pada baris “I remember, date and time, September 22nd Sunday, 25 after nine”. (Saya ingat, tanggal dan waktu, 22 September, hari Ahad, pukul sembilan malam).

Baca Juga

Para penggemar pun menyadari bahwa video tersebut diunggah pada tanggal dan waktu yang sama persis seperti yang tertulis dalam lirik lagu itu. Dalam unggahan lain, Raven dan Larsen mengisyaratkan bahwa ada lebih banyak hal yang akan datang dari M2M di masa depan. “Kami sangat bersemangat dengan apa yang akan datang,” kata Raven dan Larsen seperti dilansir Channel News Asia, Jumat (27/9/2024).

Grup ini juga memposting tautan ke situs web resminya, yang saat ini mengundang para penggemar untuk mendaftar ke mailing list untuk mendapatkan pembaruan terbaru. Marion Raven dan Marit Larsen tumbuh bersama sebagai sahabat dan mulai tampil bersama sebagai duo pada usia delapan tahun. Setelah memproduksi beberapa kaset demo, Raven dan Larsen secara resmi menjadi M2M pada tahun 1998 setelah menandatangani kontrak dengan label Amerika Atlantic Records.

Terlepas dari kesuksesan album debut mereka, Shades of Purple, album kedua M2M bertajuk The Big Room yang dirilis pada tahun 2001 kurang berhasil di pasaran. Hal ini pada akhirnya menyebabkan grup ini bubar pada 2022.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement