Rabu 02 Oct 2024 10:52 WIB

Marissa Haque Meninggal, Soraya Haque: Tidak Sesak Napas, tidak Ada Penyakit Apa-Apa

Marissa Haque akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta.

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Qommarria Rostanti
Adik dari Marissa Haque, Soraya Haque saat ditemui di rumah duka di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).
Foto: Republika/Ani Nursalikah
Adik dari Marissa Haque, Soraya Haque saat ditemui di rumah duka di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Jenazah aktris senior Marissa Haque akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, ba'da ashar, Selasa (2/10/2024). Rencananya jenazah akan diberangkatkan pukul 15.00 WIB. Saat ini, jenazah telah berada di rumah duka di Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Keluarga dan rekan almarhumah terus berdatangan ke rumah duka. Tampak adik almarhumah Soraya Haque, penyanyi Camelia Malik, calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno, Anies Baswedan beserta istri, dan aktris Dewi Sandra. Mereka datang untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan mendoakan Marissa.

Baca Juga

Sampai saat ini, tamu terus berdatangan ke rumah duka.

Soraya Haque mengatakan Marissa pertama kali ditemukan tidak responsif pada dini hari di kamar tidur oleh sang suami Ikang Fawzi.

Ia kemudian memanggil dokter untuk memastikan kondisi Marissa. "Tidak sesak napas, tidak ada penyakit apa-apa. Ya namanya ajal," kata Soraya.

Marissa Grace binti Allen Haque berpulang pada Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB. Marissa meninggalkan suami Ikang Fawzi dan dua putri bernama Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi.

Marissa adalah seorang aktris, pemeran, dan politikus berkebangsaan Indonesia kelahiran Balikpapan pada 15 Oktober 1962. Sulung dari keluarga Haque, ia merupakan kakak dari model dan pemeran Indonesia, Soraya Haque serta pemeran dan pembawa acara televisi Indonesia, Shahnaz Haque.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement