Senin 21 Oct 2024 10:59 WIB

Pevita Pearce Menikah di Malaysia, Suaminya Diduga Pengusaha Jam Tangan Mewah

Setelah menikahi Pevita Pearce, Mirzan Meer menjadi sorotan warganet Indonesia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Unggahan foto Pevita Pearce yang diduga acara pernikahannya pada Ahad (20/10/2024).
Foto:

Mengenal Mirzan Meer

Setelah menikahi Pevita Pearce, Mirzan Meer menjadi sorotan warganet Indonesia. Mengutip laman LinkedIn-nya, Mirzan diketahui merupakan founder Edunia Creative, sebuah creative agency yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.

Selain itu, Mirzan Meer juga mengawasi bisnis keluarga yaitu Time Zone, lini usaha jam tangan mewah dari Habib Group. Saat ini, Mirzan diketahui menduduki jabatan sebagai eksekutif Time Zone.

Menurut informasi dari laman Time Zone, perusahaan ini memilih merek-merek di segmen kontemporer-mewah untuk didistribusikan melalui saluran ritel dan grosir di pasar Malaysia. Perusahaan ini mendistribusikan berbagai merek jam tangan seperti Bravur, Corniche, Greyhours, Komono, Techne Instruments, Komono, Marathon, dan lainnya.

Menurut akun LinkedIn-nya, Mirzan juga diketahui merupakan lulusan dari University of the Arts London untuk program Foundation in Art & Architecture pada 2010-2011. Kemudian mendapatkan gelar sarjana di bidang Business Management di Middlesex University London.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement