Selasa 22 Oct 2024 11:01 WIB

Jin BTS Bagikan Foto Rambut Pirang Jelang Perilisan Album Solo Happy

Album solo pertama Jin BTS akan dirilis pada 15 November 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Foto konsep album baru Jin BTS, Happy. Dalam foto tersebut, Jin terlihat dengan rambut blonde atau pirang.
Foto: Dok. BigHit
Foto konsep album baru Jin BTS, Happy. Dalam foto tersebut, Jin terlihat dengan rambut blonde atau pirang.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA – Jin BTS telah membagikan beberapa foto dan video konsep untuk album solo pertamanya berjudul Happy yang akan dirilis pada 15 November 2024. Pada 21 Oktober, BigHit Music memperkenalkan konsep “Navigate”, yang semakin membuat penggemar penasaran dengan karya terbaru Jin.

Foto tersebut menampilkan Jin yang berambut pirang berada di sebuah kamar tidur yang nyaman. Dengan mengenakan piyama, ia menciptakan suasana yang nyaman dengan seprai bernuansa putih. Di sekitar kamar, terdapat burung bangau kertas dan objek berbentuk bintang dalam proporsi yang berbeda, memicu imajinasi dari penggemar.

Baca Juga

Adapun video konsepnya dibuka dengan suara detik jam yang terdengar jelas. Jin tampak terlelap di tempat tidur, tetapi adegan kemudian berubah saat ia membuka mata, sebelum videonya berakhir. Nuansa misterius dan seperti mimpi ditampilkan dalam video tersebut memberikan kesan seolah-olah Jin berada di antara dunia nyata dan mimpi.

Dilansir Pinkvilla, Selasa (22/10/2024), pengumuman mengenai album Jin, Happy, dilakukan pada 14 Oktober. Hal ini menandai awal dari sebuah perjalanan musik yang menampilkan enam lagu yang beragam. Setiap lagu memiliki keunikan tersendiri dengan tetap mempertahankan gaya band yang khas, dan fokus pada upaya Jin mencari kebahagiaan.

Daftar lagu untuk album ini telah dirilis pada 16 Oktober lalu, dengan “Running Wild” sebagai track unggulan. Ada juga “I’ll Be There” serta judul-judul menarik lainnya seperti “Another Level”, “Until It Reaches You”, “Heart on the Window”, dan “In Yearning/Longing”.

Para penggemar juga semakin antusias saat mengetahui bahwa Wendy dari Red Velvet berkolaborasi dalam lagu “Heart on the Window”, yang diyakini bisa memberikan sentuhan segar pada koleksi lagu tersebut. Single prarilis "I'll Be There" akan tersedia pada 25 Oktober, yang menawarkan sekilas gambaran tentang lanskap musik album ini.

Preorder untuk Happy dimulai pada 15 Oktober, dengan tiga versi unik yang tersedia yakni Journey, Imagine, dan Navigate. Periode preorder ini berlangsung hingga 14 November, dan album ini dapat ditemukan di toko online dan offline, dengan opsi pre-save di platform streaming utama seperti Spotify dan YouTube.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement