Kamis 24 Oct 2024 18:46 WIB

Kate Spade New York Resmikan Butik dengan Konsep Baru di Grand Indonesia

Butik terbaru Kate Spade New York ini menawarkan pengalaman berbelanja imersif.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jenama Kate Spade New York resmi membuka butik baru di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (24/10/2023).
Foto:

Maya mengatakan butik baru di Grand Indonesia ini dilengkapi dengan area khusus yang menyerupai living room. Area ini terdiri atas sofa dan meja, memungkinkan pelanggan merasa lebih nyaman dan santai saat berbelanja.

“Jadi kalau semisal pasangan atau keluarga kita nganter belanja, mereka bisa nunggu di area ini,” kata Maya.

Butik ini terdiri atas berbagai kategori produk, mulai dari tas, pakaian siap pakai, aksesori, perhiasan, hingga parfum. Menurut Maya, butik juga menyoroti koleksi Fall 2024 yang baru-baru ini diluncurkan, yang merangkul energi musim gugur dan kemungkinan menakjubkan yang dimilikinya. Cetakan dan proporsi klasik, detail heritage, dan kode dari merek ini diinterpretasikan ulang melalui pendekatan baru, dengan pesona yang lebih maksimal.

Koleksi ini memperkenalkan kategori tas terbaru dari Kate Spade, Deco, yang memadukan craftmanship dan DNA merek ini menjadi desain yang diminati dan fungsional. Gaya tas ini menawarkan desain minimalis yang menampilkan clasp geometris berbentuk huruf K yang terinspirasi dari Art Deco. Siluet utamanya adalah tas selempang dengan tali rantai yang dapat diubah menjadi bentuk persegi panjang. Tas Grace pun hadir dalam bentuk sleek yang sophisticated dan kontemporer; tersedia dalam warna-warna hangat.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement