Jumat 25 Oct 2024 16:37 WIB

Wajah G-Dragon Jelang Comeback Dibanjiri Komentar 'Awet Muda'

G-Dragon akan menjadi bintang tamu di variety show 'Quiz on the Block'.

Red: Qommarria Rostanti
G-Dragon dalam teaser acara variety show You Quiz on the Block. Banyak warganet memuji penampilan G-Dragon yang disebut awet muda.
Foto: Dok. Tvn
G-Dragon dalam teaser acara variety show You Quiz on the Block. Banyak warganet memuji penampilan G-Dragon yang disebut awet muda.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Kegembiraan atas kembalinya G-Dragon ke industri musik K-pop sangat dinantikan penggemar. Antusiasme ini terus meningkat setelah adaa trailer terbaru untuk episode variety show mendatang "You Quiz on the Block".

Setelah trailer yang menarik tersebut, detail tentang comeback G-Dragon terungkap. Menurut laporan terbaru, G-Dragon bersiap untuk kembali dengan album lengkap sekitar awal November.

Baca Juga

Menjelang persiapan resmi untuk perilisan album lengkap ketiganya, G-Dragon memberikan sedikit bocoran tentang musik barunya melalui "You Quiz on the Block". Penggemar dan warganet Korea terus mengungkapkan kegembiraan mereka atas kembalinya G-Dragon dan telah berkumpul di komunitas daring untuk mengungkapkan antisipasi mereka.

Secara khusus, warganet Korea memperhatikan visual G-Dragon yang dipuji awet muda. Berikut ini isi komentar-komentar tersebut:

"Sangat gila... Bagaimana dia tidak menua?".

"Rambutnya sangat indah".

"Dia kelihatan lebih muda".

"Apa-apaan ini. Dia kelihatan sama persis dengan yang ada di foto 7 tahun lalu... dia masih keren".

"Aku suka pakaiannya".

"Dia tidak menua. Sekali lagi, akulah satu-satunya yang menua".

"Dia kelihatan sangat muda untuk usianya."

"Wah, kenapa dia tidak menua?".

Dilansir laman Allkpop, pada 25 Oktober waktu Korea Selatan, akun komunikasi penggemar resmi G-Dragon memperbarui teaser "Loading... Please hold on" dengan bilah pemuatan sekarang mencapai 50 persen. Pesan "Error" di tengah gambar disertai dengan tagar #Breakthrough, yang mungkin mengisyaratkan judul album baru G-Dragon.

Sebelumnya dilaporkan bahwa comeback solo G-Dragon kemungkinan akan terjadi pada awal November. Anggota Big Bang tersebut dijadwalkan tampil di "You Quiz on the Block" tvN pada 30 Oktober.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement