Senin 19 Jun 2023 13:40 WIB

Antrean Virtual Presale Tiket Konser Coldplay di Singapura Hampir Tembus 1 Juta

Coldplay akan menggelar konser empat hari di Singapura pada Januari 2024

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Lewat akun Twitter-nya promotor LIve Nation SG mengunggah poster konser Coldplay di Singapura untuk mengumumkan penambahan jadwal konser, yakni pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024..
Foto:

Pengguna Twitter, Angela Cheong, mengatakan bahwa dia berhasil masuk ke halaman pemilihan tiket sebanyak dua kali, tetapi layar tak menunjukkan apapun, tak ada tautan untuk pembelian. Beberapa penggemar Coldplay juga terjebak di halaman dengan iklan. Mereka tidak diizinkan untuk membeli tiket terlebih dahulu.

Pengguna Reddit, Valkyre99, mengatakan bahwa setelah keluar dari antrian virtual, dia dialihkan ke halaman yang tidak memberinya akses ke pembelian tiket. Banyak pengguna di komentar menjawab dengan mengatakan bahwa mereka mengalami masalah yang sama.

Permintaan tiket konser Coldplay sangat tinggi, sehingga pembeli di pasar e-commerce Carousell menawarkan untuk menjual nomor antrean mereka hingga 50 dolar Singapura (sekitar Rp 559 ribu) per tiket. Sejumlah pihak menjual tiket konser dengan harga yang jauh lebih tinggi di Carousell.

Daftar menunjukkan enam tiket untuk kategori festival (berdiri), yang awalnya dijual seharga 168 dolar Singapura (sekitar Rp 1,8 juta) per tiket, dijual kembali seharga 500 dolar Singapura (sekitar Rp 5,5 juta) per lembar.

Coldplay akan menggelar konser di Singapura sebanyak empat hari pada Januari 2024. Sebelumnya, grup band asal Inggris ini manggung sehari di Jakarta pada 15 November 2023.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement