Selasa 26 Sep 2023 15:23 WIB

Jungkook BTS Kecewa Gagal Beri Kejutan, Single Barunya '3D' Dibocorkan Lebih Dulu

Jungkook BTS merasa sedikit kecewa karena single

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS dalam konsep foto promosi lagu terbaru 3D. Jungkook merasa sedikit kecewa ketika single terbarunya berjudul 3D dibocorkan lebih dulu.
Foto: Dok. BigHit Music
Jungkook BTS dalam konsep foto promosi lagu terbaru 3D. Jungkook merasa sedikit kecewa ketika single terbarunya berjudul 3D dibocorkan lebih dulu.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Penampilan Jungkook BTS di panggung Global Citizen Festival beberapa waktu lalu seharusnya ditutup dengan sebuah kejutan. Sayangnya, kejutan tersebut justru dibocorkan oleh seorang warganet di media sosial, hanya beberapa jam sebelum Jungkook naik ke atas panggung.

Kejutan yang dimaksud adalah pengumuman mengenai rencana perilisan single atau lagu terbaru dari Jungkook, berjudul "3D". Kejutan ini seharusnya diumumkan lewat sebuah video teaser yang akan diputar setelah Jungkook menyelesaikan pertunjukannya di panggung "Global Citizen Festival" pada Sabtu (23/9/23).

Baca Juga

Sayangnya, video teaser tersebut juga sempat diputar di atas panggung saat Jungkook melakukan sound check, sebelum "Global Citizen Festival" dimulai. Para penggemar yang ada di lokasi festival dengan cekatan merekam video tersebut lalu membagikannya ke media sosial.

"Apakah ini bocoran (lagu baru)?," tulis seorang warganet sambil mengunggah video teaser Jungkook di X.

Video teaser tersebut menampilkan beragam cuplikan Jungkook dengan penampilan terbarunya. Cuplikan tersebut lalu ditutup dengan tulisan "3D" yang besar dan memenuhi layar. Tak lama setelah Jungkook turun dari panggung "Global Citizen Festival", akun X resmi dari BigHit Music mengonfirmasi bahwa Jungkook akan merilis lagu baru berjudul "3D". Dalam unggahannya, BigHit Music juga membagikan video dan foto teaser yang sudah beredar lebih dulu di media sosial.

"JungKook '3D' Hero Film 01," ujar BigHit Music melalui unggahan mereka, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa (26/9/23).

Kabar ini tentu disambut dengan antusiasme yang besar oleh para penggemar grup K-pop BTS atau Army. Akan tetapi, Jungkook tampaknya merasa sedikit kecewa karena video teaser miliknya dibocorkan lebih awal oleh warganet. Rasa kecewa ini Jungkook ungkapkan melalui siaran live yang dia lakukan tak lama setelah manggung di "Global Citizen Festival".

Dalam siaran tersebut, Jungkook mengungkapkan bahwa video teaser "3D" seharusnya dirilis setelah dia selesai bernyanyi di Global Citizen Festival. Dia ingin mempersembahkan video teaser tersebut kepada para Army sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan.

"Tapi satu hal yang mengecewakan adalah seseorang mengunggah video saya sedang latihan (sound check) belum lama ini," ujar Jungkook.

Meski merasa sedikit kecewa karena video teaser tersebut tidak menjadi kejutan, Jungkook berusaha untuk bersikap santai. Jungkook bahkan berusaha menghibur para Army dan bertanya mengenai siapa pelakunya dengan nada bercanda.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement