Jumat 05 Jan 2024 19:56 WIB

Penulis Cerita Asli Dinilai Islamofobia, Warganet Serukan Boikot Serial 'Marry My Husband'

'Marry My Husband' dibintangi Park Min Young dan Na In Woo.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Serial Marry My Husband Tayang di tvN. Warganet menyerukan untuk memboikotnya karena dinilai bermuatan islamofobia.
Foto:

"Marry My Husband" berkisah tentang Kang Ji Won (Park Min Young) yang menjalani kehidupan pernikahan terberat dengan Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Tidak hanya egois, suaminya juga seorang pengangguran dan terilit utang.

Pernikahan yang berat itu semakin merepotkan karena Ji Won memiliki mertua yang selalu menuntutnya. Ia dituntut mengerjakan urusan rumah sendiri meskipun ia juga bekerja seharian.

Suatu hari, Ji Won mengetahui bahwa dirinya mengidap kanker, hingga ia divonis tidak punya banyak waktu untuk hidup. Kehidupannya semakin suram ketika dia memergoki langsung suaminya berselingkuh dengan teman dekatnya sendiri, Jung Soo Min (Song Ha Yoon).

Mereka bertiga bertengkar hingga berujung Ji Won dibunuh oleh Min Hwan. Namun, beberapa saat setelah itu, Ji Won kembali hidup dan mendapati dirinya berada di waktu 10 tahun lalu.

Saat itu, ia masih berpacaran dengan Min Hwan. Dan momentum itu dimanfaatkan Ji Won untuk menyiapkan misi balas dendam. Ji Won berencana untuk mengubah hidupnya, dimulai dengan membuat skenario agar Min Hwan justru menikah dengan Soo Min.

Di sisi lain, Ji Won juga didekati rekan kerjanya bernama Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang menyimpan perasaan suka terhadapnya. "Marry My Husband" disutradarai Park Won Guk dengan naskah garapan Shin Yoo Dam.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement