Selasa 23 Jan 2024 23:45 WIB

Bintangi 'Flex x Cop', Park Ji-Hyun Sempat Dinilai Terlalu Kurus untuk Perankan Polisi

Park Ji-hyun beradu akting dengan Ahn Bo-hyun di Flex x Cop.

Red: Reiny Dwinanda
Aktris Park Ji-hyun berpose saat mempromosikan film horor Gonjiam: Haunted Asylum, di Seoul, Korea Selatan, 21 Februari 2018. Ji-hyun menjadi polisi di drama terbarunya, Flex x Cop.
Foto:

Sementara itu, sutradara "Flex x Cop" Kim Jae-hoong berpendapat Park Ji-hyun tampak elegan dan juga terlihat kuat.

"Dia punya penampilan elegan, juga kuat. Jadi, aku bisa melihat dia punya kualifikasi yang tepat sebagai Lee Kang-hyun, aku dengan cepat menawarkan karakter itu padanya," ujar Jae-hoong dalam konferensi pers yang sama.

Merujuk laman Soompi, Lee Kang-hyun (diperankan Park Ji-hyun), tak lain sosok wanita pertama yang menjabat sebagai pemimpin Departemen Pembunuhan. Dia seorang detektif veteran yang lulus dari akademi kepolisian. Sosoknya digambarkan sebagai gila kerja dengan rasa tanggung jawab yang tinggi dan bangga menjadi seorang polisi.

Selain sangat bersemangat, dia juga memiliki keterampilan investigasi yang luar biasa serta pola pikir yang fleksibel. Namun, kehidupan detektifnya mengalami titik balik besar ketika dia bertemu Jin Yi-soo (diperankan Ahn Bo-hyun), yang tiba-tiba menjadi rekan investigasinya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement