Rabu 13 Mar 2024 12:30 WIB

Tujuh Tayangan Seru di Viu Selama Ramadhan

Tujuh tayangan yang dipersiapkan oleh Viu selama Ramadhan memiliki genre beragam.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
Poster Film Single in Seoul.
Foto:

4. The Whistleblower (2014)

Sinema Korea yang rilis tahun 2014 ini terinspirasi kejadian nyata Hwang Affair, yaitu penipuan oleh ilmuwan Korea, Hwang Woo Suk, yang mengaku sudah berhasil melakukan kloning sel telur manusia. Kasus itu didramatisasi menjadi kisah yang menarik.

5. Villain and Widow (2010)

Film ini bercerita tentang Hyun Joo (Kim Hye Soo), seorang single parent yang depresi karena lelah dengan kehidupannya. Dia tinggal bersama putrinya, Seong Ah (Ji Woo), mantan model cilik yang punya sifat emosional karena sering jadi korban bully di sekolah.

6. Pyramid Game (2024)

Penyuka tayangan drama remaja berbalut misteri akan senang menyimak "Pyramid Game". Serial ini berkisah tentang pertarungan para siswi di sekolah bernama Baekyeon Girls' High School untuk menjadi populer, demi mendapat nilai baik dan tidak dijadikan target bullying.

7. My Sibling's Romance (2024)

Selain drama dan film, Viu juga menghadirkan reality show berjudul "My Sibling’s Romance", karya terbaru produser Lee Jin Joo. Banyak selebritas menjadi panelis di acara ini, seperti Han Hye Jin, BAMBAM “GOT7”, Code Kunst, Miyeon “(G)I-DLE”, juga Jonathan dan Patricia. 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement