Selasa 09 Apr 2024 12:27 WIB

Spike Lee Sumbang Poster Malcom X yang Ditandatangani Buat Dilelang di Cinema for Gaza

Jonathan Glazer sumbang poster The Zone of Interest bertanda tangan untuk dilelang.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor/sutradara Amerika Serikat, Spike Lee. Lee bergabung dengan sederet selebritas Hollywood menyumbang barang untuk dilelang di ajang Cinema for Gaza.
Foto:

Sementara itu, sutradara Jonathan Glazer pekan lalu mendonasikan tujuh poster film The Zone of Interest yang telah ditandatangani. Bersama produser James Wilson, Glazer terus menunjukkan dukungan terhadap Palestina. Kedua sosok yang merupakan keturunan Yahudi itu memberikan pula buku skenario film Under the Skin yang telah ditandatangani.

Lelang "Cinema for Gaza" digagas oleh pembuat film dan jurnalis film yang berbasis di Inggris, Hanna Flint, Julia Jackman, Leila Latif, Sophie Monks Kaufman, dan Helen Simmons. Inisiatif itu terus berkembang sejak pertama kali diluncurkan pada 28 Maret 2024.

Semakin banyak donasi baru dari selebritas tiap harinya, menambah lot awal dari nama-nama seperti Tilda Swinton, Josh O'Connor, dan Ken Loach. Lelang ditutup pada 12 April 2024, dan semua dana yang terhimpun akan disalurkan ke Medical Aid for Palestinians (MAP) yang merespons keadaan darurat di Gaza.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement