Jumat 03 May 2024 06:40 WIB

Big Hit Music Gelar Audisi Global di 17 Kota Dunia, Termasuk di Jakarta!

Pendaftaran audisi Big Hit Music dibuka sejak 2 Mei hingga 31 Agustus 2024.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Big Hit Music menggelar audisi global 2024 di 17 kota di seluruh dunia.
Foto: Dok Big Hit Music
Big Hit Music menggelar audisi global 2024 di 17 kota di seluruh dunia.

AMEERALIFE.COM, SEOUL -- Big Hit Music, label yang menaungi artis K-Pop seperti BTS dan TXT, akan menggelar audisi global untuk menjaring bakat-bakat baru. Big Hit Music mengumumkan adanya '2024 BigHit Music Global Audition' di situs resminya pada Kamis (2/5/2024).

Kendati audisi tidak digelar di Indonesia, namum acaranya akan bisa disaksikan penggemar K-pop di Tanah Air. Audisi ini terbuka untuk semua pria yang lahir setelah tahun 2006 alias berusia 18 tahun ke atas.

Baca Juga

Audisi memungkinkan peserta untuk menampilkan pesona dan bakat mereka dalam berbagai bentuk tanpa batasan khusus. Audisi akan dimulai secara daring dan luring dalam waktu bersamaan.

Pendaftaran dibuka mulai 2 Mei hingga 31 Agustus melalui situs resmi. Audisi langsung (offline) akan dilakukan mulai 1 Juni hingga 31 Agustus di 17 lokasi di seluruh dunia, termasuk Jakarta (Indonesia), Singapura (Singapura), Vancouver (Kanada), Sydney (Australia), Auckland (Selandia Baru), Bangkok (Thailand), Tokyo (Jepang), dan Seoul (Korea Selatan).

Audisi offline hanya menerima pendaftaran di tempat. Pendaftaran dimulai satu jam sebelum audisi dimulai pada pukul 11.00 waktu setempat.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement