Jumat 03 May 2024 17:06 WIB

Lima Aktor Ini Minta Penonton untuk tidak Menonton Filmnya 

Ada berbagai alasan mengapa aktor ini meminta penggemar tidak menonton filmnya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan The Help.
Foto: Dream Works Pictures
Salah satu adegan The Help.

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Aktor dan aktris melakukan banyak upaya dalam salah satu film. Tetapi ada beberapa kasus di mana mereka meminta para penonton untuk mengabaikan filmnya. 

Alasannya tidak selalu sesederhana bahwa film tersebut jelek. Ada banyak alasan untuk hal ini. Berikut lima pemeran film yang meminta penonton untuk tidak menonton film mereka. 

Baca Juga

1. Jennifer Lawrence 

Film: Passengers (2016)

Dilansir Screenrant, Kamis (2/5/2024), premis yang menarik dan beberapa visual fiksi ilmiah yang ambisius tidak dapat menyelamatkan Passengers dari ulasan-ulasan yang biasa-biasa saja ketika dirilis pada 2016. Jennifer Lawrence sejak saat itu telah  berbicara tentang ketidaksukaannya terhadap film tersebut. 

Dia ingat bagaimana penyanyi atau penulis lagu Inggris Adele memperingatkannya untuk tidak membintangi Passengers. Adele mengetahui sesuatu yang tidak diketahui Lawrence karena Passengers gagal memenuhi potensinya. Karakter Lawrence hampa dan tidak menginspirasi, dan ada beberapa elemen romansa yang tidak disukai para penonton. Karier Lawrence membutuhkan waktu beberapa tahun untuk benar-benar bangkit kembali. 

2. Viola Davis 

Film: The Help (2011)

Meski dia mendapat nominasi Oscar atas penampilannya, Viola Davis menyesal membuat The Help, sebuah drama sejarah di mana dia berperan sebagai pembantu seorang wanita kulit putih kaya di Amerika tahun 1960-an. Davis mengkritik penanganan film terhadap subjek sensitifnya. 

The Help baru-baru ini dikritik karena penggunaan kiasan “penyelamat kulit putih”, dan masalah utama Davis dengan The Help adalah bahwa film itu tidak menunjukkan pengalaman-pengalaman otentik yang akan dialami karakternya. 

 

 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement