Ahad 05 May 2024 22:11 WIB

DAY6 Pukau Penggemar dengan Karaoke Bersama dan Love Sign Gemas dari Wonpil

DAY6 memberikan pengalaman interaktif yang unik kepada penggemar di Indonesia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Band pop rock asal Korea Selatan, DAY6 tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Band pop rock asal Korea Selatan, DAY6 tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA — Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 menjadi saksi kehadiran spektakuler dari band Korea Selatan, DAY6, setelah konser mereka pada 2019 di Tanah Air. Para penggemar musik Korea di Indonesia disuguhi momen tak terlupakan oleh DAY6 pada Sabtu (4/5/2024).

Menariknya, anggota DAY6 tidak hanya memukau dengan penampilan mereka yang memikat, tetapi juga memberikan pengalaman interaktif yang istimewa kepada penggemar mereka, My Day (sebutan fandom). Vokalis dan penyintesis Wonpil memamerkan kemampuan bahasa Indonesia yang dimilikinya, yang langsung membuat penggemar heboh.

Baca Juga

"Indonesia, Jakarta, aku cinta kamu," kata Wonpil dengan menggemaskan.

Ungkapan itu langsung disambut dengan teriakan sorak dari para penggemar yang hadir, “Aku juga, Wonpil.”

DAY6 memulai konser dengan penampilan yang begitu apik. Mereka membuka tirai putih panggung sambil menyanyikan bait-bait lagu "Welcome to The Show" dari album mini terbaru mereka Fourever. Ketika tirai turun, para personel DAY6 langsung terlihat berdiri di atas panggung, yang menyapa penonton dengan antusiasme luar biasa.

Tak hanya membawakan lagu-lagu hits mereka, seperti "Happy", "You Were Beautiful", "I Like You", dan "Love Me or Leave Me", DAY6 juga menyempatkan waktu untuk bersenda gurau dengan My Day. “Berkat kalian, aku betul-betul bahagia sekali,” ujar Wonpil sambil membuat love sign dengan dua tangannya.

Mereka bertukar candaan ringan di atas panggung, yang memicu interaksi antusias dari penggemar. Dialog antaranggota, seperti yang dilakukan Wonpil, Young K, Sungjin, dan Dowoon, menambah suasana hangat dan intim dalam konser.

“Ya, tadinya agak gugup, tapi ternyata sampai sini, ketemu kalian semua, gugupnya hilang begitu juga,” kata pemain drum, Dowoon.

Saat tiba pada saat encore, permintaan My Day untuk lagu tambahan disambut dengan hangat oleh DAY6. Mereka kembali ke panggung dan membawakan lagu "Best Part" sebagai penutup yang manis. Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi My Day, berkat interaksi hangat dan penampilan memikat dari DAY6. 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement