Ahad 05 May 2024 20:59 WIB

Grup Hiphop China Boy Story Tampil Perdana di Indonesia

Boy Story menyanyikan salah satu lagu dari band RAN berjudul 'Dekat di Hati'.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Grup hiphop asal China, Boy Story tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Grup hiphop asal China, Boy Story tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Grup hiphop asal China, Boy Story, membuat penampilan perdana mereka di Indonesia sangat berkesan dalam acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024. Grup yang bernaung di bawah JYP Entertainment itu menyapa penggemar dengan lagu "What’s Poppin" dari album mini Z.I.P.

Dengan mengenakan kostum serbahitam yang stylish dan lengkap dengan riasan yang mencolok, mereka membawa semangat dan kegembiraan dalam penampilannya. Para anggota Boy Story kemudian memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia secara bergiliran, yang menunjukkan dedikasi mereka untuk berinteraksi dengan penggemar di Indonesia.

Baca Juga

"Terima kasih sudah datang. Senang rasanya bisa ke sini. Terima kasih Indonesia," kata salah satu anggota Boy Story di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

Namun, yang menjadi sorotan utama adalah saat Boy Story menyajikan kejutan dengan meng-cover lagu "Dekat di Hati" milik grup RAN secara akapela. Penampilan ini sukses membuat penonton terkesima, dengan para penggemar yang ikut bernyanyi bersama mereka.

Tidak hanya itu, Boy Story juga mengambil tantangan dari warganet untuk menari joget pargoy yang sedang tren di media sosial TikTok. Dengan lincah dan penuh semangat, mereka menghibur penonton dengan gerakan yang mengikuti irama musik, bahkan mengundang sorak-sorai penonton yang antusias.

Selama acara Saranghaeyo Indonesia 2024, Boy Story membawakan sejumlah lagu, termasuk "Z.I.P. Zero is the Only Passion", "Alpha", dan "For Us". Boy Story menutup penampilan mereka dengan lagu "Please" yang mengakhiri acara Saranghaeyo Indonesia 2024 dengan kesan yang kuat. Mereka berterima kasih kepada penonton atas sambutan hangat yang mereka terima.

Boy Story yang terdiri atas Mingrui, Xinlong, Shuyang, Yu Zeye, Zihao, dan Hanyu, merupakan salah satu grup hiphop yang dihasilkan oleh JYP Entertainment dan Tencent Music Entertainment Group. Dengan debut mereka pada 2017, Boy Story telah membuktikan diri sebagai salah satu grup yang berbakat di dunia musik.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement