Sabtu 04 May 2024 16:06 WIB

DAY6 Sudah Fasih Bahasa Kekinian Indonesia Jelang Konser Saranghaeyo Indonesia 2024

DAY6 memberikan kejutan istimewa kepada penggemarnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Sejumlah penggemar K-pop menghadiri konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Sejumlah penggemar K-pop menghadiri konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Antusiasme para penggemar K-pop semakin memuncak menjelang konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024. Salah satu grup yang akan tampil, DAY6 memberikan kejutan istimewa kepada penggemarnya, My Day dengan mengirimkan undangan spesial dalam bahasa Indonesia.

DAY6 tidak melewatkan kesempatan untuk menyapa penggemar Indonesia dengan cara istimewa. Melalui sebuah video yang diunggah oleh promotor Mecimapro, anggota Sungjin, Wonpil, Jae, dan Dowoon menyapa My Day dengan bahasa Indonesia.

Baca Juga

"Cintaku, My Day," kata Sungjin.

Wonpil merayu dengan kata-kata kekinian. "Benda untuk menghapus air matamu, miss you bukan sih?" kata Wonpil.

Tidak ketinggalan, Dowoon juga turut meramaikan dengan mengajak My Day untuk bertemu di Saranghaeyo Indonesia 2024. "Temu kangen di Saranghaeyo Indonesia 2024 yuk," kata Dowoon.

Tak hanya DAY6, anggota lain, Young K yang tampil sebagai solois juga turut menyapa My Day dengan bahasa Indonesia. "My Day, sayang! Emang boleh se-nggak sabar itu ketemu aku di Saranghaeyo Indonesia 2024? Chuaks!" kata Young K.

Konser Saranghaeyo Indonesia 2024 berlangsung pada 4 Mei 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara. Acara ini merupakan gelaran konser tahunan yang selalu dinantikan oleh para penggemar K-pop di Indonesia. Ada enam penampil yang memeriahkan konser SHI 2024, yaitu Boy Story, Young K, DAY6, Chen EXO, Xiumin EXO, dan xikers. 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement