Selasa 07 May 2024 19:53 WIB

Putra Aktor Nicolas Cage Diduga Pukul Sang Ibu Hingga Wajahnya Penuh Memar

Weston Cage disebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan ibunya.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Nicolas Cage. Anak Cage dari pernikahannya dengan aktris Christina Fulton, Weston Cage, diduga melakukan kekerasan terhadap sang ibu.
Foto: Charles Sykes/Invision/AP
Aktor Nicolas Cage. Anak Cage dari pernikahannya dengan aktris Christina Fulton, Weston Cage, diduga melakukan kekerasan terhadap sang ibu.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Putra dari ikon Hollywood Nicolas Cage, aktor Weston Cage (33 tahun), diduga memukul ibunya, aktris Christina Fulton (56 tahun) belum lama ini. Kini, Departemen Kepolisian Los Angeles tengah menyelidiki Weston  atas dugaan kekerasan terhadap sang bunda.

Weston dituduh memukul ibunya di tengah kemunculan foto memar dan mata hitam Christina. Weston dilaporkan memiliki perselisihan keluarga atau hubungan bermasalah antara ibu dan anak, yang kemudian meningkat menjadi kekerasan fisik.

Baca Juga

Tuduhan ini memicu kekhawatiran dan spekulasi yang meluas di publik AS. Pertengkaran diduga terjadi Ahad malam lalu di kediaman Christina di kawasan Los Angeles.

Menurut sumber penegak hukum, perselisihan antara keduanya dimulai secara verbal. Weston dan Christina dengan cepat menjadi tidak terkendali hingga pada akhirnya ambulans didatangkan ke tempat kejadian.

Meskipun tidak ada seorang pun yang dibawa ke rumah sakit, parahnya perkelahian telah mendorong pihak berwenang untuk mempertimbangkan kemungkinan terjadinya tindak pidana kejahatan. Tidak ada penangkapan saat kejadian karena Weston sudah meninggalkan tempat kejadian sebelum polisi tiba.

Terlepas dari itu, dampak dari insiden tersebut terlihat sangat jelas. Dari sederet foto-foto yang dibagikan, Christina tampak mengalami memar hebat di wajah, termasuk lebam merah tua di bawah mata kirinya dan perubahan warna kuning di dahi dan pipinya.

Foto-foto ini telah memicu gelombang pengawasan dari publik dan media. Namun, dalam pernyataan yang menambah kompleksitas narasi, sumber yang diduga dekat dengan Christina membantah tuduhan perkelahian tersebut.

Dikutip dari Ace Showbiz, Selasa (7/5/2024), sumber menyatakan bahwa Christina hanya menanggapi permintaan bantuan dari putranya yang sedang mengalami pergolakan emosional pada saat itu. Christina sendiri disebut berusaha menyangkal argumen dipukul putranya, dan meminta privasi selama masa sulit ini.

Terlepas dari klaim tersebut, sejarah interaksi yang penuh gejolak antara Weston dan Christina tidak dapat diabaikan. Episode terbaru ini sepertinya merupakan kelanjutan dari pola perselisihan yang membentuk hubungan mereka selama bertahun-tahun.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement