Jumat 17 May 2024 14:06 WIB

Malam Pencabut Nyawa, Melawan Teror Mematikan dari Alam Mimpi

Malam Pencabut Nyawa akan tayang perdana di bioskop Indonesia pada 22 Mei 2024.

Red: Friska Yolandha
Poster Film Malam Pencabut Nyawa.
Foto:

Dari petunjuk-petunjuk yang telah dikumpulkan akhirnya membawa mereka ke sebuah upaya pencarian mencekam serta dapat mengancam nyawa, tidak hanya Respati dan kawan-kawannya tapi juga keluarga dan orang-orang tidak bersalah lainnya.

Film Malam Pencabut Nyawa bisa menjadi angin segar bagi genre film horor di Indonesia. Berbeda dengan film horor kebanyakan kisahnya mengusung tema budaya-budaya berbau mistis, cerita Malam Pencabut Nyawa lebih berfokus pada tema alam mimpi yang tetap bisa menghadirkan kesan menyeramkan dan misterius.

Kendati demikian, aspek budaya mistis tidak sepenuhnya dihilangkan dari film ini karena berperan sebagai latar belakang cerita.

Dikisahkan sosok misterius di balik teror mematikan di alam mimpi adalah seorang dukun bernama Sukma (Ratu Felisha) yang berasal dari sebuah desa di kaki Gunung Merapi. Demi mendapatkan kekuatan magis incarannya, dia sering melakukan ritual yang menumbalkan beberapa warga yang menjadi pasiennya.

Sukma terus mencari tumbal untuk tujuannya itu, bahkan ketika dia telah berpindah dari dunia manusia ke alam mimpi.

Film Malam Pencabut Nyawa dipenuhi oleh adegan horor yang menegangkan mulai dari adegan jump scare, kesurupan, hingga kemunculan sosok hantu dan monster yang menyeramkan. Adegan horor yang mengerikan bahwa langsung ditampilkan pada bagian pembukaan atau pada 10 menit pertama film dimulai.

Tidak hanya adegan horor yang membuat penonton merinding, film Malam Pencabut Nyawa juga menyuguhkan adegan gore yang digambarkan secara gamblang sehingga mungkin akan terasa tidak nyaman ditonton oleh sebagian orang.

 

Penonton akan dibawa....

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement