Selasa 02 Jul 2024 16:49 WIB

Musisi Indie K-Pop DEPT Bakal Gelar Konser Perdana di Jakarta

Konser DEPT rencananya digelar di Balai Sarbini Jakarta pada 24 Agustus 2024.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Qommarria Rostanti
Artis indie K-Pop, DEPT, siap menggelar tur konser Asia termasuk ke Jakarta pada 24 Agustus 2024.
Foto: Dok. 54 Entertainment
Artis indie K-Pop, DEPT, siap menggelar tur konser Asia termasuk ke Jakarta pada 24 Agustus 2024.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Artis indie K-Pop, DEPT, siap menggelar tur konser Asia termasuk ke Jakarta pada 24 Agustus 2024. Konser perdananya di Jakarta akan dihelat di Balai Sarbini pukul 19.00 WIB.

Pihak agensi DEPT menjelaskan, konser bertajuk "We Make A New Culture" tercipta melalui proses kolaborasi DEPT dengan seorang art director yang terampil menyajikan sentuhan budaya baru dan ekspresi artistik alternatif modern untuk abad ke-21. "Ini pun sejalan dengan misi DEPT dan manajemennya untuk menciptakan paradigma musik budaya baru yang menarik, inklusif, dan mencerminkan lanskap artistik yang terus berkembang," kata agensi DEPT dalam keterangan pers yang diterima Republika.co.id.

Baca Juga

Konser artis R&B asal Korea Selatan itu dipromotori oleh 54 Entertainment, Singapore Street Festival, dan Bestie Entertainment. Adapun tiket konser akan mulai dijual pada 10 Juli 2024 pukul 12.00 WIB di saluran penjualan tiket via www.goersapp.com atau www.sistic.co.sg selaku partner penjualan tiket resmi untuk event ini.

Kategori tiket akan dibagi menjadi 4 jenis:

- VVIP= Rp 1,900,000 *

- VIP= Rp 1,400,000 *

- CAT 1= Rp 950,000 *

- CAT 2= Rp 750,000 *

Harga tiket belum termasuk tax 10 persen dan ticket handling fee. Bestie Entertainment selaku promotor Indonesia mengatakan, bahwa akan ada banyak benefit menarik bagi para penggemar dan pembeli tiket sesuai kategori tiket.

DEPT memulai debutnya pada Juli 2016 dengan single perdana berjudul “Easily”. Lagu debutannya tersebut langsung mendapat apresiasi positif di dunia musik Korsel karena adanya unsur variasi musik yang unik dan eklektik dari pengaruh R&B.

DEPT akhirnya bertumbuh menjadi artis K-pop yang matang dengan perpaduan aspirasi dan ambisi yang unik. Nama panggilan DEPT sendiri diambil dari kombinasi kreatif kata "debt" dan "department" yang mencerminkan rasa terima kasih dan hormat yang mendalam terhadap para musisi yang telah memengaruhi dan membentuk perjalanan karier musiknya. Selain di Jakarta, konser DEPT sebelumnya dihelat di Taiwan dan Bangkok pada Mei 2024.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement