Jumat 05 Jul 2024 16:56 WIB

Asisten AI Usung AI v3.0 untuk Tingkatkan Kualitas SDM

Versi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Ilustrasi AI.
Foto: Flickr
Ilustrasi AI.

AMEERALIFE.COM,  BALI -- Asisten AI, platform web application berbasis artificial intelligence, kini memiliki Asisten AI v3.0. 

Versi terbaru ini dilengkapi dengan berbagai fitur inovatif yang dirancang untuk memajukan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia. Asisten AI tidak hanya mampu menghasilkan output dalam bentuk teks, tetapi kini juga mendukung berbagai jenis media seperti gambar, audio, dan video.

Baca Juga

Selain itu, platform ini juga mampu menganalisa input dari berbagai media termasuk gambar, suara, halaman website, hingga berbagai jenis ekstensi file.

“Kami percaya bahwa AI memiliki potensi besar untuk meningkatkan efisiensi di berbagai bidang. Dengan Asisten AI, kami ingin membantu orang Indonesia agar dapat menggunakan AI dengan mudah, sehingga mereka bisa lebih cermat dan kompetitif di pasar global,” ujar Alvon Timotius, Founder & CEO Asisten AI.

Salah satu fitur unggulan dari Asisten AI v3.0 adalah kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan penghasilan uang tunai melalui program affiliate. Fitur ini membuka peluang bagi pengguna untuk tidak hanya memanfaatkan AI dalam pekerjaan sehari-hari, tetapi juga menghasilkan pendapatan tambahan.

"AI semakin menjadi tren global yang membantu meningkatkan efisiensi di berbagai bidang. Hal ini berdampak pada peningkatan kualitas SDM yang ada karena kini manusia bisa mengerjakan dan menghasilkan sesuatu dengan lebih cermat dan cepat. Sayangnya, masih banyak orang Indonesiayang belum mengerti tentang cara menggunakan AI atau banyak yang sudah pernah coba tapi tidak aktif menggunakan AI sehari-hari dikarenakan merasa ribet perlu berpindah-pindah platform untuk menggunakan berbagai jenis AI. Asisten AI menjadi solusi dimana

mereka bisa melakukan banyak hal menggunakan AI didalam satu platform yang sama. Kami telah membantu lebih dari 62.000 pengguna, dan kami ingin membantu lebih banyak lagi orang Indonesia agar kualitas SDM Indonesia meningkat," ujar dia.

 

sumber : Web
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement