Jumat 05 Jul 2024 16:53 WIB

Gaya Rambut Baru William dan Bentley Hammington Jadi Sorotan, Ini Tanggapan Sang Ibu

Rambut gondrong William dan Bentley Hammington memanjangkan rambut mereka.

Rep: Mgrol152/ Red: Qommarria Rostanti
William dan Bentley Hammington dengan gaya rambut gondrong.
Foto: Dok. Instagram/@williamhammington
William dan Bentley Hammington dengan gaya rambut gondrong.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Tokoh TV kelahiran Australia, Sam Hammington dan keluarganya melejit menjadi terkenal melalui acara "The Return of Superman" di KBS 2TV. Pada 2013, ia menikahi warga negara Korea Jung Yumi, dan keduanya melahirkan dua putra, William dan Bentley Hammington.

Pasangan ini telah berbagi banyak foto anak mereka melalui Instagram, sehingga para penggemar tetap mendapatkan informasi terbaru bahkan ketika mereka tidak sedang membintangi variety show. “Ketika sedang makan, tiba-tiba ada yang datang membawa kue, dan saya pikir ada yang menyiapkan pesta kejutan. Ternyata itu adalah penggemar dari Thailand yang mengirimkan kue untuk anak-anak, seperti yang mereka lakukan tahun lalu. Terima kasih banyak! Sekarang, apakah pesta ulang tahun William sudah dimulai? Dia ingin merayakannya di rumah tahun ini, tapi kita harus mewujudkannya. Mari kita nikmati hari yang sangat menyenangkan hari ini,” ujarnya di unggahan foto Instagram pribadi milik Yumi.

Baca Juga

Kabar terbaru dari Yumi yaitu pada 2 Juli, ia mengakui bahwa Ben jatuh sakit, meskipun keluarga tersebut telah bersenang-senang dalam perjalanan internasional. Dia mengungkapkan bahwa di Phuket, mereka juga ditanya apakah anak laki-laki mereka kembar, yang membuatnya terkejut.

“Di Phuket, apakah orang-orang mengatakan si kembar adalah yang paling banyak dibicarakan? Saya pikir mereka terlihat sangat berbeda, tapi mungkin orang lain tidak melihatnya seperti itu. Orang-orang banyak membicarakan tentang gaya rambut anak-anak, tapi kami membiarkan mereka memanjangkan rambut mereka karena itu yang mereka inginkan, dan kami menghargai pendapat mereka meskipun mereka masih kecil. Walaupun cuaca mendung hari ini, mari kita tetap semangat. Semoga hari kalian menyenangkan!,” ujar Yumi di Instagram.

Namun, ia juga menanggapi komentar-komentar kritis mengenai gaya rambut panjangnya. Ia mengungkapkan bahwa ia dan Sam menghormati keputusan anak-anak mereka untuk memanjangkan rambut mereka.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement
Advertisement
Advertisement