Senin 30 Sep 2024 21:07 WIB

Ini Alasan Vino G Bastian Mau Gabung di Film My Annoying Brother

Vino G Bastian akan beradu akting dengan Angga Yunanda sebagai kakak dan adik.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Deretan pemain dan kru film My Annoying Brother dalam konferensi pers peluncuran poster dan trailer resmi di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (30/9/2024).
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Deretan pemain dan kru film My Annoying Brother dalam konferensi pers peluncuran poster dan trailer resmi di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (30/9/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Aktor Vino G Bastian dan Angga Yunanda akan beradu peran dalam film My Annoying Brother, yang merupakan adaptasi dari film Korea Selatan berjudul sama produksi CJ Entertainment. Pada film ini Vino dan Angga berperan sebagai karakter Jaya dan Kemal, kakak beradik harus hidup berdampingan di tengah berbagai tantangan hidup.

Vino mengatakan, ini merupakan proyek pertamanya bersama Angga. Karenanya untuk bisa membangun chemistry, Vino dan Angga saling terbuka untuk berbagi kisah hidup masing-masing. Selain itu, mereka juga meminta pandangan dari orang-orang yang memiliki adik ataupun kakak laki-laki

Baca Juga

“Karena kebetulan gue itu enggak punya adik, ada kakak cuma perempuan. Angga juga sama, dia enggak punya kakak laki-laki, jadi pada akhirnya ya kita pas sebelum syuting itu banyak ngobrol sama orang yang in real life beneran punya adik kakak cowok gitu,” kata Vino dalam konferensi pers di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (30/9/2024).

Vino menilai kisah yang disajikan dalam film ini sangat relate dengan kebanyakan hubungan kakak adik di dunia nyata, di mana biasanya mereka gengsi untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayangnya. Hal itupun, kata Vino, akan tergambarkan di film ini.

Menurut Vino, film Indonesia yang mengeksplorasi hubungan antara kakak beradik laki-laki, cukup langka. Karena itulah, ketika ditawari memerankan karakter Jaya, dia merasa tertantang.

“Pas baca skripnya kok seru dan emang bagus ceritanya. Saya suka. Kayaknya kakak beradik dimanapun pas nonton film ini akan merasa relate, karena gengsi-gengsiannya ada banget, padahal sayangnya juga gede,” kata Vino.

Lebih lanjut Vino juga percaya bahwa film bertema keluarga, yang menggali konflik dan hubungan hangat di antara anggota keluarga, sedang diminati oleh masyarakat Indonesia. Karenanya dia berharap, film My Annoying Brother yang akan tayang 24 Oktober 2024 bisa mendapat tempat di hati penikmat film Indonesia.

Film ini diproduksi oleh Likelife Pictures dan BASE Pictures yang disutradarai Dinna Jasanti. Selain Vino dan Angga, film ini juga akan dibintangi oleh Caitlin Halderman yang berperan sebagai Amanda, serta Kristo Immanuel berperan sebagai Fauzan. Adapun film orisinal My Annoying Brother pertama kali dirilis pada 2016. Film asal Korea Selatan ini disutradarai oleh Kwon Soo-kyung, serta dibintangi Jo Jung-suk, Do Kyung-soo, dan Park Shin-hye.

Film ini mengisahkan tentang persaudaraan antara kakak beradik, Jaya dan Kemal, yang penuh intrik. Kemal merupakan atlet judo yang mengalami buta karena sebuah insiden. Dengan keterbatasan ini, Kemal berambisi untuk mengikuti paralimpiade. Hubungan kakak adik ini yang sebelumnya tidak terlalu akrab ini pun akhirnya mulai hangat.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement