Selasa 01 Oct 2024 20:07 WIB

Mau Penonton Synchronize Fest? Bisa Nebeng Transjakarta Gratis 4-6 Oktober

Penonton bisa menebeng Transjakarta gratis menuju Gambir Expo Kemayoran.

Red: Qommarria Rostanti
Konferensi pers Synchronize Fest 2024 di Jakarta pada Selasa (27/8/2024).
Foto: Dok. Mgrol152
Konferensi pers Synchronize Fest 2024 di Jakarta pada Selasa (27/8/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA --Synchronize Fest 2024, festival musik tahunan yang dinantikan, kembali hadir dengan berbagai kejutan menarik. Salah satu inovasi yang dihadirkan tahun ini adalah program Nebeng Transjakarta yang memberikan layanan angkutan umum gratis bagi seluruh penonton selama festival berlangsung yaitu pada tanggal 4 hingga 6 Oktober.

Program yang diselenggarakan oleh penyelenggara festival bersama pengelola Transjakarta ini memungkinkan penonton Synchronize Fest menebeng bus Transjakarta menuju ke tempat pelaksanaan festival di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, serta pulang dari tempat festival. Menurut siaran pers penyelenggara festival di Jakarta, Selasa (1/10/2024) program tersebut dijalankan untuk mendorong warga menggunakan sarana transportasi publik guna mengurangi emisi karbon dan polusi udara.

Baca Juga

Layanan Synchronize Fest Nebeng Transjakarta 2024 tersedia di tujuh titik keberangkatan, antara lain Bus Stop MRT Lebak Bulus di Jakarta Selatan, Bus Stop Kompas Gramedia Palmerah di Jakarta Pusat, Halte TMII Pintu di Jakarta Timur, dan Halte Balaikota. 1 (Wali Kota Depok) di Depok. Di samping itu, titik keberangkatan ada di Halte Summarecon Bekasi, Bus Stop Royaltrans Bintaro Jaya Xchange Mall di Tangerang Selatan, dan Cyberpark Lippo Karawaci (Halte Lippo Village) di Tangerang.

Layanan angkutan untuk pulang dari tempat festival tersedia di Pintu 3 Gambir Expo Kemayoran. Layanan Synchronize Fest Nebeng Transjakarta 2024 bisa dipesan melalui situs www.synchronizefestival.com/nebengtj.

Calon penumpang yang batal menggunakan layanan diminta menyampaikan pembatalan melalui situs tersebut agar kursinya bisa dipakai oleh orang lain. Selain berkolaborasi bersama Transjakarta, Synchronize Fest bekerja sama dengan Yayasan Pulih dan LBH APIK untuk mengkampanyekan Program Saling Jaga.

Program ini ditujukan untuk membangun kesadaran kolektif seluruh ekosistem musik mengenai pentingnya ruang aman bagi semua serta menghadirkan fasilitas pendampingan bagi korban pelecehan seksual selama dan setelah Synchronize Fest. Pengunjung festival yang menghadapi pelecehan atau kekerasan seksual di area festival bisa mendatangi pusat bantuan di area tengah bundaran Gambir Expo atau menghubungi layanan pendampingan.

Layanan pendampingan psikologis dari Yayasan Pulih dapat diakses dengan menghubungi nomor +62 811-8436-633 dan layanan pendampingan hukum dari LBH APIK bisa dijangkau dengan mengontak nomor +62 813-8882-2669 dan memasukkan kode "SF24".

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement