Rabu 02 Oct 2024 16:34 WIB

Ikang Fawzi Ikut Turunkan Jenazah Marissa Haque: Ridho, Saya Ridho

Setelah mengazani, Ikang Fawzi mengatakan ridho atas kepergian Marissa Haque.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Pemakaman Marissa Haque di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (2/10/2024). Suami Marissa, Ikang Fawzi (bawah paling kiri), ikut menurunkan jenazah Marissa.
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Pemakaman Marissa Haque di TPU Tanah Kusir, Jakarta, Rabu (2/10/2024). Suami Marissa, Ikang Fawzi (bawah paling kiri), ikut menurunkan jenazah Marissa.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Aktris Marissa Grace Haque atau Marissa Haque dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024) sore. Kehadiran keluarga dan kerabat yang mengantar almarhumah ke peristirahatan terakhirnya menambah suasana duka dan haru.

Menurut pantauan Republika.co.id di lapangan, rombongan jenazah tiba sekitar pukul 15.40 WIB. Suami Marissa, Ikang Fawzi, bersama kedua buah hati mereka yaitu Chiki dan Bella tampak terpukul saat tiba di pemakaman. Sorayya Haque dan Shahnaz Haque yang merupakan adik Marissa juga turut hadir di TPU Tanah Kusir.

Baca Juga

Proses pemakaman berlangsung khidmat. Selama proses pemakaman, Bella dan Chiki tetap berada di sisi makam seraya menangis sambil memegangi potret sang ibu. Sementara itu, Ikang, ikut menurunkan jenazah sang istri ke liang lahat, meskipun dirinya tampak begitu lemas dan terpukul.

Setelah mengazani, Ikang dengan suara berat mengatakan bahwa dia ridho atas kepergian sang istri. "Ridho, saya ridho," kata Ikang di pemakaman, Rabu (2/10/2024).

Sebelum meninggal dunia, Marissa dikabarkan pernah menyampaikan keinginan untuk dimakamkan di TPU Tanah Kusir jika dirinya tiada. Hal itu disampaikan oleh sang anak, Chiki Fawzi. "Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir," kata Chiki dalam unggahannya di Story Instagram setelah mengumumkan bahwa sang ibu meninggal dunia.

Dalam unggahan itu, Chiki juga meminta bantuan kepada para pengikutnya untuk memberikan informasi terkait bagaimana proses memakamkan jenazah di TPU tersebut. Seperti diberitakan sebelumnya, Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu dini hari, tepatnya pukul 00.50 WIB.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement