Rabu 02 Oct 2024 17:56 WIB

Aktris Senior Ida Leman Sebut Jenazah Marissa Tampak Tersenyum

Ida Leman dan Marissa Haque pernah beradu akting di serial 'Losmen'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris senior Ida Leman. Ida menghadiri prosesi pemakaman Marissa Haque di TPU Tanah Kusir, Rabu (2/10/2024).
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Aktris senior Ida Leman. Ida menghadiri prosesi pemakaman Marissa Haque di TPU Tanah Kusir, Rabu (2/10/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Aktris senior Ida Leman menghadiri prosesi pemakaman Marissa Haque di TPU Tanah Kusir pada Rabu (2/10/2024). Ida yang pernah beradu peran dengan Marissa di serial drama "Losmen", mengaku sangat kehilangan atas kepergian juniornya tersebut.

"Saya merasa sangat kehilangan. Saya jadi inget masa muda-mudi kami. Ica itu pernah bermain di serial drama Losmen," kata Ida saat diwawancara Republika.co.id di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024).

Baca Juga

Ida mengaku sangat terkejut dan tidak menyangka mendengar kabar kepergian Marissa. Terlebih sebelumnya Marissa tidak mengalami sakit terlebih dahulu.

"Saya kaget banget, sampai nanya ke anak saya bener apa enggak. Tapi memang Ica itu sibuk sekali, dia itu menjadi dosen di banyak kampus, bekerja sampai malam, jadi mungkin kelelahan, saya tidak tahu juga," kata Ida.

Ia pun menceritakan momen terakhir saat melihat sahabatnya itu terbujur kaku. Menurut Ida, jenazah Marissa tampak tersenyum.

"Saya lihat jenazah Ica itu seperti senyum. Jarang sekali saya lihat yang seperti itu, tapi Ica senyum," kata Ida.

Ia pun mendoakan agar almarhumah Marissa Haque bisa tenang dan diterima di sisi Allah SWT. Ida juga mendoakan keluarga yang ditinggalkan, terutama Ikang Fawzi, Chiki, dan Bella untuk tabah menerima takdir ini.

"Semoga Ica bisa tenang. Iya Ikang dan anak-anak juga semoga bisa tabah ya," kata Ida.

Marissa Grace Haque atau Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/204) dini hari. Marissa kemudian dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu sore.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement