Kamis 10 Oct 2024 20:00 WIB

Enerland: Inisiatif Edukasi Interaktif dari Energen untuk Dukung Kebiasaan Sarapan Bergizi

Inisiatif ini sejalan dengan kegelisahan pemerintah terkait mutu gizi sarapan.

Red: Ahmad Fikri Noor
Energen, merek minuman susu dan sereal asli Indonesia, menghadirkan Enerland, sebuah pengalaman edukasi interaktif pertama di Indonesia yang bertempat di fX Sudirman dari tanggal 10-13 Oktober 2024 dan bertujuan untuk mempromosikan pentingnya sarapan bergizi lengkap bagi anak-anak Indonesia.
Foto:

Enerland: Edukasi Interaktif untuk Keluarga Indonesia

Enerland hadir sebagai bentuk komitmen Energen untuk mendukung upaya pemerintah dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya sarapan yang tidak hanya kenyang, namun juga bergizi lengkap. Enerland merupakan arena edukasi interaktif pertama di Indonesia, yang menggabungkan teknologi dengan kegiatan edukatif yang menyenangkan untuk anak-anak dan orang tua.

Melalui edukasi interaktif dan berteknologi tinggi, anak-anak dan keluarga dapat belajar tentang nutrisi lengkap yang dibutuhkan dalam sarapan, serta mengenali bahwa Energen adalah pilihan sarapan yang tepat.

Arviana Lestari, Senior Marketing Manager Health Foods, mengatakan, “Enerland menyuguhkan arena edukatif yang tidak hanya seru dan menyenangkan, tetapi juga mendukung perkembangan kognitif anak. Dalam arena ini, pengunjung dapat memahami bahwa sarapan tidak cukup hanya kenyang tapi juga harus bergizi lengkap agar bisa fokus beraktivitas. Dan Energen merupakan pilihan sarapan yang mengandung gizi lengkap, seperti karbohidrat, protein, serat, vitamin, mineral dan susu. Apalagi Kini, Energen memiliki keunggulan 30 persen lebih banyak, membuat anak kenyang lebih lama dan mendapat gizi yang lengkap saat sarapan."

Melalui Enerland, keluarga dapat menikmati berbagai aktivitas edukatif, seperti:

● Ruang Deteksi Sarapan: Mengajak para orang tua untuk mengecek kembali apakah sarapan yang dikonsumsi anak-anak selama ini sudah memenuhi kelengkapan gizi yang diperlukan.

● Ruang Edukasi Interaktif: Terdiri dari dua ruangan yang memberikan penjelasan secara menyenangkan mengenai pentingnya sarapan bergizi lengkap serta kaitannya dengan peningkatan fokus dan konsentrasi anak. Masing-masing ruangan dilengkapi dengan teknologi interaktif yang menghadirkan pengalaman belajar yang menarik dan menyenangkan bagi para pengunjung.

● Kompetisi Virtual Reality (VR): Kompetisi VR pertama untuk anak-anak di Indonesia.

Dengan hanya membeli 2 Pouch Energen seharga Rp 50.000, anak dan pendampingnya bisa secara gratis mendapatkan tiket masuk ke Enerland yang menggabungkan pengalaman seru dan edukasi dalam satu pengalaman istimewa. Tidak hanya itu saja, pengunjung akan membawa pulang goodie bag bernilai ratusan ribu rupiah, bisa berfoto di spot Instagramable dan TikTokable, serta berkesempatan memenangkan hadiah menarik dengan total hingga ratusan juta rupiah.

"Kami berharap keluarga Indonesia dapat hadir memeriahkan Enerland dan mendapatkan edukasi tentang pentingnya sarapan bergizi lengkap melalui berbagai aktivitas yang menyenangkan," tambah Arviana.

Mari bergabung di Enerland dan temukan bagaimana sarapan bergizi lengkap bisa menjadi langkah awal menuju masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak Anda. #SarapanEnergenAja setiap hari karena Energen kini 30 persen lebih banyak, gizinya lengkap dan kenyangnya lebih lama.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement