Senin 28 Oct 2024 13:32 WIB

Deretan Artis yang Datang ke Pernikahan Yislam Jaidi dan Miskah

Acara pernikahan Yislam dan Miskah ditayangkan live di Youtube Fadil Jaidi.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Para artis yang datang ke acara resepsi pernikahan Yislam Jaidi dan Miskah Shafa pada Ahad (27/10/2024). Yislam merupakan kakak dari Youtube Fadil Jaidi.
Foto:

“Ikut seneng banget akhirnya Pak Muh punya mantu. Semoga pernikahan kak Yislam dan Miskah bisa langgeng kayak pak Muh dan Mama Ida. Sehat selalu keluarga jaidi,” kata seorang warganet dengan akun @sarah**.

“Akhirnya ikut kondangan di pernikahan Kak Yislam. Semoga sakinah mawadah wa rahmah Kak Yislam dan Miskah. Happy banget ngeliat pernikahan kalian,” komentar warganet lainnya.

“Masya Allah pasangan yang serasi, cantik dan ganteng. Selamat menempuh hidup baru Yislam dan Miskah, semoga samawa dan langgeng sampai kakek nenek, aamiin,” kata akun @thefach**.

Di sisi lain, ada juga warganet yang menyinggung bagaimana nantinya Miskah harus banyak bersabar menghadapi "kerandoman" Fadil Jaidi. Warganet juga menduga, nantinya Miskah akan menjadi korban keisengan Fadil.

“Sumpah ini meriah banget sih, semoga Kak Yislam dan Kak Miskah samawa ya Aamiin. Ditunggu vlog selanjutnya yang pastinya lebih meriah dan kocak. Semoga Kak Miskah betah terus dengan kelakukan Fadil ke depannya haha,” demikian komentar warganet dengan akun @naova**.

“Kak Miskah semoga sabar yah dengan kelakuan adik iparnya. Kemarin aja Bang Fadil untuk ospek sampe masukin ke kandang burung. Seru tapi kasian juga Kak Miskahnya. Semoga kedepannya makin kompak,” kata akun @prati**.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement