Senin 27 Nov 2023 08:33 WIB

BTS Ungkap Kehidupan Semasa Sekolah, 2 Member Mengaku Sering Tidur

Ada member BTS yang mengaku sering tidur di sekolah hingga banyak dapat penghargaan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop BTS. Member BTS mengungkap kehidupan masa sekolahnya.
Foto:

3. Suga

photo
Suga BTS. - (Tangkapan layar BangtanTV/Hybe)

 

Sayangnya, Suga tidak hadir pada saat wawancara tersebut. Namun, sebuah episode Mnet‘s TMI News pernah mengungkapkan bahwa Suga adalah siswa rajin yang tidak pernah melanggar satu pun peraturan sekolah. Ia juga menjadi anggota OSIS, tim bola basket, dan bahkan mengaransemen lagu sekolah dengan kemampuan bermusiknya.

4. J-Hope

photo
J-Hope. - (EPA-EFE/SARAH YENESEL)

 

J-Hope lebih tertarik mengejar dan belajar tentang tari daripada fokus pada studinya. “Di sekolah menengah, ketika saya belajar, saya juga melakukan yang terbaik dalam belajar menari. Aku menerima berbagai penghargaan dengan penampilanku dan aku ingat itu juga cukup terkenal di antara teman-temanku (tertawa),” ungkap dia.

5. Jimin

photo
Jimin BTS. - (Koreaboo)

 

Kehidupan trainee Jimin membuatnya sangat lelah sehingga dia banyak tidur di sekolah. “Saya masuk sekolah seni di Busan. Tapi sejak aku menjadi trainee, aku mengikuti pelajaran sampai subuh dan aku tidur selama kelas (tertawa),” kata dia.

6. V

photo
Penyanyi-penulis lagu V  BTS tampil di kanal YouTube K-Pop ON! Spotify untuk mengulas perilisan album debut solonya, Layover. - (Dok. Spotify Indonesia)

 

V menghabiskan seluruh waktunya untuk makan dan dia bahkan berbagi informasi menarik tentang mengikuti Kompetisi Drag. “Saat jam istirahat aku pergi mengintip seluruh ruang kelas, aku juga pergi membeli sesuatu untuk dimakan, aku adalah seorang anak yang tidak bisa berhenti sedetik pun. Saat aku SD aku mengikuti Drag Competition (dia mengenakan pakaian wanita) dan aku lolos kualifikasi sehingga menjadi kenangan indah (tertawa),” kata dia.

7. Jungkook

photo
Jungkook BTS. - (Dok. Instagram/@bighit_ent)

 

Kepribadian Jungkook yang pemalu dan tertutup membuatnya sulit mendapatkan teman ketika datang ke Seoul, jadi dia sedikit penyendiri. “Untuk menjadi trainee, aku datang dari Busan ke Seoul tapi aku pemalu dan tidak bisa berteman, jadi aku agak kesepian,” kata dia.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement