Rabu 27 Dec 2023 19:00 WIB

8 Kafe Hits Berkonsep Wisata di Bogor, Cocok Buat Healing Tipis-Tipis

Kebanyakan kafe di Bogor menawarkan nuansa alam, adopsi gaya one stop destination.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Avatar Area di kafe Pasir Angin Pas, Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ada banyak kafe hits di Bogor yang bisa menjadi tempat wisata.
Foto:

3. Aki Koe-En Restaurant Bogor

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
A post shared by Aki Koe-En (@akikoeen)

Aki Koe-En Restaurant Bogor merupakan kafe sekaligus vila yang menyuguhkan desain estetik bertema ala Jepang. Dengan perpaduan alam pegunungan yang indah, tempat ini cocok jadi tempat nongkrong, staycation, ataupun wisata singkat. Lokasinya di Jl. Kawung Luwuk, RT.01/RW.07, Cijeruk, Kec. Bogor Sel., Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

4. Daong Hutan Pinus

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by fransisco diaz gouw (@foodbudgetid)

Kopi Daong merupakan kafe sekaligus restoran yang berada di tengah-tengah hutan pinus nan asri. Dengan konsep ecopark, tempat ini bisa disebut sebagai tempat wisata. Di Kopi Daong juga terdapat objek wisata seperti Taman Wisata Alam Chantradhipa, Camping Ground Chandradhipa, dan Wisata Alam Buni Kasih.

5. Bree Coffee and Kitchen Cijeruk

Bree Coffee and Kitchen Cijeruk menawarkan pemandangan panorama alam dengan semi outdoor. Hal ikonik dari cafe ini adalah bisa makan di tengah aliran air sungai ketika tidak sedang muaim hujan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bree Coffee and Kitchen (@bree_cijeruk)

Kafe ini punya karakter lanskap natural minimalis. Berlokasi di Cijeruk, Bogor dengan luas satu hektare, kafe ini punya fasilitas panggung live music, kebun binatang mini, serta pembibitan tanaman.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement