Kamis 02 May 2024 08:23 WIB

Pangeran William Bagikan Kabar Terbaru Tentang Kate Middleton

Kate Middleton telah menjalani kemoterapi preventif setelah didiagnosis kanker.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Pangeran William dari Inggris. Dalam wawancara terbaru, William mengungkapkan kondisi istrinya, Kate Middleton.
Foto:

Kate Middleton (42 tahun) telah menjalani kemoterapi setelah ditemukan adanya kanker melalui tes pascaoperasi perutnya pada Januari lalu. Dia memilih untuk menunda pengumuman kabar kesehatannya hingga liburan Paskah, ketika anak-anak mereka tidak berada di sekolah. Ini menciptakan ruang bagi keluarga untuk menghabiskan waktu bersama secara pribadi.

Pangeran William mengambil cuti beberapa pekan setelah pengumuman kabar kesehatan Kate. Pria berusia 41 tahun itu kembali melanjutkan tugas publik sehari setelah anak-anak mereka kembali ke sekolah.

Saat kunjungan ke Surplus to Supper, seorang sukarelawan memberikan kartu untuk Middleton dan Raja Charles III kepada Pangeran William, yang terlihat terharu oleh gestur tersebut. Selama kunjungan ke Sekolah Menengah Gereja St. Michael Inggris pada 25 April lalu, Pangeran William menerima hadiah untuk istrinya.

Keluarga ini juga merayakan ulang tahun Pangeran Louis yang keenam pada 23 April dan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13 pada 29 April, yang ditandai dengan potret baru mereka bersama.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement