Kamis 02 May 2024 09:40 WIB

Xikers tak Sabar Jumpa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia 2024

Xikers merupakan boy group dengan 10 member.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Indira Rezkisari
Boy group Xikers.
Foto: dok Xikers
Boy group Xikers.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA — Para penggemar musik K-pop akan kedatangan boy group KQ Entertainment, Xikers yang akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia. Dalam acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 yang akan diselenggarakan di Beach City International Stadium pada 4 Mei 2024, Xikers berjanji untuk memberikan penampilan spesial yang tak akan terlupakan.

"Salam kenal, roadY Indonesia! Kami Xikers! Kami sangat menantikan pertemuan pertama ini dengan kalian semua di Jakarta. Kami telah mempersiapkan penampilan spesial untuk kalian,” kata member Xikers, dalam video di akun promotor Mecimapro.

Baca Juga

Dalam pernyataannya, para member Xikers menyampaikan rasa antusiasme mereka untuk bertemu dengan penggemar setia di Indonesia. Mereka mengajak para penggemar roadY (sebutan fandom) Indonesia untuk meramaikan acara tersebut dan menciptakan momen berharga bersama.

“Ayo bersama-sama kita buat momen tak terlupakan di Saranghaeyo Indonesia 2024. Sampai jumpa bulan Mei nanti,” ujar para member Xikers.

Xikers merupakan boy group dengan 10 member yang debut pada Maret 2023 di bawah naungan KQ Entertainment. Pencapaian Xikers adalah menjadi boy group rookie dengan ranking tertinggi di Billboard 200.

Selain Xikers, acara Saranghaeyo Indonesia 2024 juga dimeriahkan oleh sejumlah artis Korea Selatan lainnya, seperti Young K, Boy Story, DAY6, serta Chen dan Xiumin dari EXO.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement