Sabtu 04 May 2024 16:04 WIB

Penggemar Beruntung Siap Berjumpa dengan Idolanya di Saranghaeyo Indonesia 2024

Sejumlah penggemar akan bertemu idola dalam sesi meet and greet.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Sejumlah penggemar K-pop menghadiri konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Sejumlah penggemar K-pop menghadiri konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium (BCIS), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Festival musik Korea Selatan, Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar K-pop menjadi kesempatan langka bagi beberapa fans untuk bertemu langsung dengan idolanya dalam sesi meet and greet. Promotor acara, Mecimapro mengumumkan sejumlah penggemar beruntung yang mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan bintang K-pop favorit mereka.

Para penggemar yang beruntung ini dipilih secara acak dari pembelian tiket SHI 2024 hingga Jumat (3/5/2024). Acara ini diselenggarakan di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

Baca Juga

Dalam penguman tersebut, 50 penggemar beruntung berkesempatan untuk menghadiri meet and greet bersama Boy Story, sementara 15 orang dapat bertemu lebih dekat dengan Chen EXO dan 15 orang lainnya dengan Xiumin EXO.

Tidak hanya itu, Mecimapro juga memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk mendapatkan tiket gratis dengan mengikuti kompetisi best outfit sesuai dengan idola mereka. Dengan mengenakan pakaian terbaik dan foto di area photo booth yang disediakan, lima pemenang akan mendapatkan tiket gratis untuk menyaksikan konser Saranghaeyo Indonesia 2024.

Selain sesi meet and greet, penggemar juga disuguhi penampilan menarik dari sejumlah artis K-pop, termasuk Xiumin dan Chen EXO, DAY6, Young K, Boy Story, dan xikers. Festival SHI 2024 dibagi menjadi dua sesi, dimulai pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB untuk sesi pertama, dilanjutkan dengan jeda satu jam sebelum sesi kedua dimulai pukul 19.00 WIB. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement