Ahad 05 May 2024 21:36 WIB

Perdana Tampil di Indonesia, Xikers Pamer Kemampuan Bahasa Indonesia

Dengan berbahasa Indonesia anggota xikers aktif berinteraksi dengan penonton

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Grup K-pop Xikers tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Grup K-pop Xikers tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

AMEERALIFE.COM,  JAKARTA -- Grup idola asal Korea Selatan, xikers sukses menghebohkan panggung dengan penampilan perdana mereka dalam acara di Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024. Bertempat di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, xikers memulai debut mereka dengan energi yang luar biasa di Indonesia.

Acara yang dipenuhi dengan antusiasme penggemar tersebut disambut dengan meriah oleh para roady (penggemar xikers), yang tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada idolanya. Menampilkan lagu "We Don't Stop" dari album mini mereka House Of Tricky: Trial And Error, xikers menghipnotis penonton dengan gerakan energik mereka dan kostum ala atlet basket dan baseball.

Tidak hanya menghibur dengan lagu-lagunya, para anggota xikers juga menyapa penonton dengan bahasa Indonesia, yang menunjukkan keramahan dan keinginan mereka untuk berinteraksi langsung dengan penggemar di Indonesia.

Para anggota xikers tak lupa memuji antusiasme dan semangat penonton Indonesia. "Aku cinta kamu Indonesia! Ini luar biasa,” kata salah satu anggota xikers.

Mereka mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dari penggemar di Indonesia. Dengan memanfaatkan kemampuan berbahasa Indonesianya, anggota xikers aktif berinteraksi dengan penonton, membuat momen tersebut semakin berkesan dan intim. Antusiasme penonton terasa begitu tinggi, dengan para penggemar yang bersorak gembira menyambut penampilan mereka. Selama kurang lebih 30 menit, xikers membawakan sejumlah lagu hits-nya seperti "Tricky House", "Rockstar”, “Red “Sun”.

Xikers, yang berada di bawah naungan KQ Entertainment, terdiri dari sepuluh anggota yang masing-masing memiliki daya tarik dan keunikan tersendiri. Dengan debut mereka pada 30 Maret 2023, xikers telah menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu grup idola pria yang patut diperhitungkan di dunia K-pop

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement