Sabtu 18 May 2024 12:02 WIB

Setelah Kedapatan Minum Starbucks, Agnez Mo Ancam Gugat Warganet yang Satu Ini

Agnez Mo minum Starbucks saat live Instagram belum lama ini.

Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Agnez Mo. Setelah kedapatan minum Starbucks, Agnez Mo ancam gugat warganet yang dinilainya mencemarkan karakternya.
Foto:

Lebih lanjut, Agnez menjelaskan pernyataannya tersebut tidak ditujukan untuk penggemarnya. Dia mengultimatum pemilik akun yang disindirnya untuk meminta maaf secara terbuka dalam 24 jam.

"Hapus hoaks provokatif Anda," kata Agnez mengakhiri unggahannya.

Di X, warganet ramai membagikan tangkapan layar akun Regulus @xhelmix yang diduga bermasalah dengan Agnez. Regulus yang merupakan manager publikasi Arawinda Kirana dan Afi Nihaya itu mengaku sudah menghapus cicitannya atas permintaan Agnez.

"Akhirnya harus menghapus cicitan itu karena @agnezmo langsung yang meminta. Maaf atas kegaduhan yang ditimbulkan," cicit Regulus.

Pada Jumat (17/5/2024), Regulus mengunggah tangkapan layar Agnez saat meminum kopi Starbucks. Dalam unggahan yang sudah dihapus itu, ia menuliskan, "AGNEZ MO responds to backlash on a live video of her drinking Starbucks: "OK, I did, and there's nothing you can do about it." (Agnez Mo merespons kritik terkait live video yang memperlihatkan dirinya minum Starbucks: Ya, saya melakukannya, dan tidak ada yang bisa Anda lakukan soal itu.)

Sementara itu, unggahan foto Agnez di acara tahunan Gold Gala di Los Angeles, Amerika Serikat pada lima hari lalu masih penuh dengan komentar pro Palestina. Hingga Sabtu (18/5/2024), sejumlah warganet ramai menuliskan sindirannya.

"Starbucksnya kakak," kata mas.andi**.

"Free Palestina ❤️," ujar fr33.valest***.

"All eyes on Raffah," ucap putri_mo***.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement