Rabu 02 Oct 2024 10:22 WIB

Sesuai Permintaan Almarhumah, Jenazah Marissa Haque akan Dimakamkan di Tanah Kusir

Marissa Grace binti Allen Haque berpulang pada Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Gita Amanda
Suasana di rumah duka kediaman Marissa Haque di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).
Foto:

Sebelumnya, Putri dari Almarhumah Marissa Haque, Chiki Fauwzi mengatakan di unggahan sosial media miliknya bahwa ibunya hanya ingin dimakamkan di Tanah Kusir. Chiki pun ingin memberikan yang terbaik untuk sang ibu, sehingga sedang mencari tahu siapa yang harus dihubungi.

“Ibuku cuma mau dimakamin di Tanah Kusir. Caranya gimana. Instagram, please do your magic. Mau beri yang terbaik buat ibu. Aku harus apa harus hubungi apa,” tulis Chiki dalam unggahan yang berbeda.

Tak sampai disitu, Chiki juga membagikan foto tangan yang sedang menggenggam dengan keterangan ungkapan rasa sayangnya kepada sang ibu dalam unggahan cerita Instagramnya.I love you soooo muchhhh ibuuuuu!!!!!!,” tulis Chiki dalam unggahan tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chiki Fawzi (@chikifawzi)

Sementara, anak sulungnya Isabella Muliawati Fawzi juga meminta doa bagi sang ibu. “Innalillahi Wainnaillaihi Rojun, telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tercinta lbu @marissahaque. Mohon doanya untuk Ibu saya teman-teman beliau orangg baik. Cc @chikifawzi @ikangfawzi,” tulis Isabella dalam cerita pada akun instagramnya @bellafawzi_.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement