Kamis 17 Oct 2024 09:11 WIB

Liam Payne One Direction Diduga di Bawah Pengaruh Alkohol Sebelum Jatuh dari Balkon Hotel

Liam Payne pernah bicara terbuka tentang memerangi kecanduan alkohol.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Anggota Kepolisian Argentina menjaga kendaraan yang membawa jenazah penyanyi Lyam Payne dari sebuah hotel di Palermo, Buenos Aires, Argentina, 16 Oktober 2024. Liam Payne, mantan anggota grup musik Inggris One Direction, meninggal pada 16 Oktober di Buenos Aires setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel, menurut sumber resmi.
Foto:

One Direction yang juga terdiri atas Harry Styles, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, dan Zayn Malik bubar pada 2016. Liam Payne yang memiliki seorang putra berusia 7 tahun bernama Bear dari Cheryl Cole, mengumumkan pada 2023 bahwa ia telah menjalani rehabilitasi dan sudah lebih dari 100 hari bebas dari alkohol.

Dia membuat salah satu penampilan publik terakhirnya pada 2 Oktober saat menghadiri konser Niall Horan di Buenos Aires, yang tampaknya seperti langkah rekonsiliasi setelah dia sempat mengkritik One Direction selama wawancara tahun 2022. Styles, Horan, Tomlinson, dan Malik, belum memberikan tanggapan secara terbuka terhadap berita kematian mantan rekan satu band mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, mantan personel One Direction Liam Payne ditemukan meninggal dunia di luar sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina. Kepolisian Argentina pada Rabu (16/10/2024) mengonfirmasi bahwa dia jatuh dari balkon kamarnya di lantai tiga.

Dalam sebuah pernyataan, polisi ibu kota mengatakan mereka dipanggil ke hotel di kawasan Palermo di mana mereka diberitahu tentang "pria agresif yang berada di bawah pengaruh obat-obatan dan alkohol". Manajer hotel mengatakan dia mendengar suara keras di belakang hotel, dan ketika polisi tiba mereka menemukan bahwa seorang pria telah jatuh dari balkon di kamarnya, kata pernyataan itu. Petugas darurat mengonfirmasi kematian penyanyi Inggris berusia 31 tahun itu, yang dilaporkan ditemukan di teras interior hotel.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement