Senin 21 Oct 2024 08:09 WIB

Kematian Liam Payne Bikin Zayn Malik Tunda Tur Solo Hingga 2025

Zayn Malik kehilangan Liam Payne yang sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Mantan personel One Direction, Zayn Malik. Zayn Malik menunda tur solonya setelah kabar kematian Liam Payne.
Foto:

“Setelah lima tahun yang luar biasa, Zayn Malik telah memutuskan untuk meninggalkan One Direction. Niall, Harry, Liam dan Louis akan terus berlanjut sebagai empat personel dan menantikan konser-konser tur dunia yang akan datang serta rekaman album kelima mereka, yang akan dirilis akhir tahun ini,” demikian pernyataan di halaman Facebook band kala itu.

Kemudian, pada Agustus tahun itu, anggota One Direction yang tersisa - termasuk Payne - mengumumkan bahwa mereka akan rehat. One Direction resmi hiatus tanpa batas waktu pada tahun 2016 setelah merilis album kelima mereka, Made in the AM. Semua anggota, termasuk Malik, kemudian mengejar karier solo yang sukses.

Malik sebelumnya berduka atas kepergian Payne dalam unggahan di Instagram. Ia mengatakan bahwa dia merasa sangat kehilangan Payne, yang sudah dianggap sebagai saudaranya sendiri.

“Saya akan menyimpan semua kenangan kita selamanya. Tidak ada kata-kata yang dapat menjelaskan perasaan saya saat ini selain perasaan yang sangat hancur,” kata Malik.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement