Kamis 02 Nov 2023 06:06 WIB

'Citi Concert' Jungkook 2023 di Today Show: Cara Dapatkan Tiket, Jadwal, dan Info Lainnya

Tiket untuk rangkaian “Citi Concert” tersedia gratis dan terbuka untuk semua orang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS.
Foto:

Today Show juga memberikan informasi bahwa meskipun seseorang tidak memiliki Fan Pass, mereka masih dapat bergabung dengan jalur masuk umum dan memperoleh kursi jika tersedia. Jika tidak, penggemar tetap dapat menikmati konser Jungkook dari kejauhan.

Para penggemar diharapkan tiba untuk proses check-in konser Golden Maknae pada pukul 05.15 waktu setempat, dan konser tersebut akan berakhir pada pukul 09.30 waktu setempat, sesuai dengan informasi yang diberikan oleh Today Show.

Bagi penggemar yang tidak dapat menghadiri konser Golden Maknae di New York secara langsung, mereka dapat memanfaatkan saluran media sosial Today Show, terutama melalui YouTube, untuk menikmati pertunjukan tersebut.

Sebagai informasi, Jungkook juga merilis album solo debutnya yang diberi nama Golden, yang akan berisi 11 lagu. Penggemar berspekulasi bahwa dia mungkin akan tampil dengan lagu-lagu terbaru dari album ini dalam seri “Citi Concert” mendatang, mengingat dia akan menghadiri pertunjukan tersebut setelah perilisan albumnya.

Penting untuk dicatat bahwa meskipun cuaca ekstrem atau hujan, konser akan tetap berlanjut, sesuai dengan informasi yang diberikan oleh Today Show dalam pengumuman mereka. 

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement