Ahad 05 May 2024 20:36 WIB

Viral Video Pasangan Nekat Berbuat Mesum di Taman New York Picu Kemarahan Publik

Taman tersebut sedang penuh pengunjung, bahkan dari kalangan anak-anak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Logo/simbol seks (ilustrasi). Sebuah video viral tentang pasangan yang kepergok sedang melakukan hubungan mesum di sebuah taman umum di New York, Amerika Serikat, menuai kecaman publik.
Foto: www.freepik.com
Logo/simbol seks (ilustrasi). Sebuah video viral tentang pasangan yang kepergok sedang melakukan hubungan mesum di sebuah taman umum di New York, Amerika Serikat, menuai kecaman publik.

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Sebuah video viral tentang pasangan yang kepergok sedang melakukan hubungan mesum di sebuah taman umum di New York, Amerika Serikat, menuai kecaman publik. Apalagi, dalam video itu, terlihat bahwa taman sedang penuh dengan pengunjung, bahkan anak-anak. 

Video dibuka dengan memperlihatkan pengunjung yang duduk dalam kelompok serta aktivitas orang-orang di taman pada umumnya. Kamera lantas fokus pada sesuatu yang mencurigakan, di mana ada dua orang yang sengaja menutupi diri dengan selimut.

Baca Juga

Dua sosok di balik selimut berwarna abu-abu di atas hamparan rumput itu melakukan gerakan yang bisa disimpulkan sedang melakoni tindakan seksual. Aksi pasangan tersebut amat disayangkan, sebab melakukan tindakan tak senonoh di tempat umum.

Tayangan yang awalnya dibagikan di TikTok oleh pengguna @girlsorwomen itu segera jadi sasaran hujatan. Dikutip dari laman Hindustan Times, Ahad (5/5/2024), video itu tidak hanya mengejutkan banyak orang, tetapi juga memicu kemarahan dan kritik.

Sebelumnya, kejadian serupa terjadi pada 2023, dalam penerbangan maskapai EasyJet dari Luton, Inggris, ke Ibiza, Spanyol. Sepasang suami istri kedapatan berhubungan seks di toilet pesawat dan direkam oleh seseorang, bahkan kejadian tersebut menjadi viral.  

Polisi mengawal pasangan itu ketika pesawat mendarat di Ibiza. Video yang beredar menunjukkan seorang pramugari meminta pasangan itu keluar dari kamar kecil, namun mereka tidak kunjung keluar sehingga petugas membuka pintu pekerja.  

Pasangan tersebut kedapatan ada dalam posisi yang tidak layak dilihat. Reaksi dari sesama penumpang adalah campuran sorakan dan teriakan penuh kecaman. Sementara beberapa orang tampak malu atau menutup mulut karena tidak percaya dengan apa yang dilakukan pasangan itu.

Seorang juru bicara easyJet mengonfirmasi kejadian tersebut. "Kami dapat mengonfirmasi bahwa penerbangan dari Luton ke Ibiza pada tanggal 8 September ini disambut oleh polisi saat tiba di tempat tujuan karena perilaku dua penumpang di dalamnya," ucap juru bicara itu.

Di sejumlah negara, melakukan aktivitas seksual di tempat umum tidak hanya melanggar norma agama, norma susila, dan norma kesopanan, tapi juga melanggar hukum. Di Inggris Raya, melakukan aktivitas seksual secara sengaja di toilet umum dianggap sebagai suatu pelanggaran, seperti tercantum dalam pasal 71 Sexual Offenses Act 2004.

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement