Senin 06 May 2024 11:24 WIB

Kembali ke Indonesia, DAY6 Puji Semangat My Day: Kalian Luar Biasa

DAY6 menerima sambutan yang luar biasa dari para penggemar setianya di Tanah Air.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Band pop rock asal Korea Selatan, DAY6 tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Band pop rock asal Korea Selatan, DAY6 tampil di konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2024).

AMEERALIFE.COM, JAKARTA -- Grup musik DAY6 membuat penampilan yang mengagumkan menutup acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Sabtu (4/5/2025). Meskipun sudah lama tidak menginjakkan kaki di Indonesia, DAY6 tetap menerima sambutan yang luar biasa dari para penggemar setianya di Tanah Air.

Dalam penampilan mereka, DAY6 membawa nuansa kehangatan dan keceriaan. "Sudah lama tidak ke Indonesia, tetapi kalian tetap menyambut kami dengan luar biasa. Terima kasih banyak,” kata vokalis dan gitaris Sungjin.

Baca Juga

Tidak hanya itu, vokal dan penyintesis, Wonpil, juga ikut berbagi kesan positif tentang pertemuan mereka dengan penggemar Indonesia. "Semuanya bagus ya," katanya dengan senyum hangat.

Penggemar menyambut dengan antusias sapaan Wonpil itu. Mereka mengelu-elukan nama Wonpil.

Young K kemudian mengajak penggemar untuk bersenang-senang bersama dan menikmati momen istimewa. "Apakah kalian bersenang-senang malam ini? Kami sangat senang bertemu dengan kalian. Kalian luar biasa," ujar Yong K dengan penuh kegembiraan.

DAY6 mengajak penggemar untuk bernyanyi bersama lagu "You Were Beautiful" yang diikuti dengan antusias oleh semua penonton. Tidak hanya menyuguhkan penampilan yang memikat, DAY6 juga memberikan momen interaksi yang hangat dengan penggemar.

Setelah membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Welcome to The Show", "Happy", dan "Love Me or Leave Me", para anggota DAY6 saling bertukar canda dan tawa, yang menunjukkan hubungan yang erat di antara mereka. Kemudian, mereka melanjutkan penampilan mereka dengan membawakan lagu-lagu populer lainnya seperti "I Loved You", "Shoot Me", dan "Time of Our Life", yang semakin membuat atmosfer konser semakin memanas.

Acara Saranghaeyo Indonesia 2024 sukses menjadi panggung bagi DAY6 untuk kembali ke Indonesia, setelah tur dunia “DAY6 World Tour - Gravity in Jakarta” pada 2019. DAY6 menyajikan penampilan yang tak terlupakan bagi para penggemar setianya.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement