Rabu 02 Oct 2024 12:05 WIB

Marissa Haque Meninggal, Soraya Haque Kenang Sang Kakak Sebagai Teman Main

Marissa Haque merupakan sulung dari tiga bersaudara perempuan.

Red: Ani Nursalikah
Adik dari Marissa Haque, Soraya Haque saat ditemui di rumah duka di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Rabu (2/10/2024).
Foto:

Soraya terakhir bertemu dengan Marissa dua bulan lalu. Namun, ia mengaku lebih banyak berkontak dengan Ikang dan putri-putrinya. Saat itu mereka lebih banyak membicarakan urusan sekolah.

Marissa Haque berpulang pada Selasa, 2 Oktober 2024 pukul 00.43 WIB. Jenazah akan dimakamkan di Tanah Kusir ba'da ashar. Jenazah rencananya akan diberangkatkan dari rumah duka pada pukul 15.00 WIB.

Saat ini, keluarga, rekan, teman, dan tamu terus berdatangan ke rumah duka. Karangan bunga juga mulai berjejer di sepanjang jalan menuju rumah almarhumah.

Dari pengamatan Republika.co.id di rumah duka, tampak adik almarhumah Soraya Haque, penyanyi Camelia Malik, calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno, Anies Baswedan beserta istri, Reni Jayusman, dan aktris Dewi Sandra. Mereka datang untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga dan mendoakan Marissa.

Suami Marissa, Ikang Fawzi belum bisa diwawancarai karena masih berduka.

Marissa meninggalkan suami Ikang Fawzi dan dua putri bernama Isabella Muliawati Fawzi dan Marsha Chikita Fawzi. Marissa adalah seorang aktris, pemeran, dan politikus berkebangsaan Indonesia kelahiran Balikpapan pada 15 Oktober 1962. Sulung dari keluarga Haque, ia merupakan kakak dari model dan pemeran Indonesia, Soraya Haque serta pemeran dan pembawa acara televisi Indonesia, Shahnaz Haque. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement