Jumat 14 Jul 2023 12:49 WIB

Nasib Pengemudi Ojol Alami Pelecehan, Diraba-raba Penumpang Pria

Sejak awal, si pengemudi sudah tidak nyaman dengan perilaku penumpangnya.

Rep: Alkhaledi Kurnialam/ Red: Natalia Endah Hapsari
Pengemudi ojek online pun kerap menjadi sasaran aksi pelecehan seksual/ilustrasi
Foto:

Meski sempat berhenti melakukan tindakannya setelah diingatkan Zaki, dalam beberapa saat, pria itu kembali melakukan aksinya. Pria itu meraba jaket Zaki dan terus ke bagian bawah jaket.

"Di situlah ane agak marah. Karena ane namanya pelayanan jangan sampai pelanggan kecewa. Tapi ane berhenti tuh, ane turun terus bilang, bang ini peringatan terahir kalau ngelakuin lagi gue turunin," ujarnya.

Zaki mengisahkan, sudah menyiapkan diri untuk adu jotos dengan pria tersebut jika masih melakukan aksinya setelah peringatan terakhir. Tapi hal itu urung dilakukannya dan akhirnya mengantar pria tersebut hingga ke lokasi tujuan.

Dia menjelaskan pengalaman menghadapi penumpang penyuka sesama jenis sudah dua kali dirasakannya. Satu penumpang pria tujuan Kemang dan satu penumpang pria tujuan Mampang. Tapi pria tujuan Mampang itu diakuinya yang paling membuat jengkel.

"Itu pengalaman yang paling saya ingat sih. Perawakannya dia lebih kecil, jadi seandainya fight (berkelahi) juga saya yakin menang. Waktu itu masih suka olahraga juga, jadi fit," katanya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement