Selasa 15 Aug 2023 15:58 WIB

RM BTS Berikan Nasihat Inspiratif dan Ungkap Perjuangan Mentalnya

RM BTS pernah dirundung depresi dan kelelahan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
RM BTS saat melakukan siaran live di Weverse. Dalam siaran itu, RM membahas soal karier solo hongga rencana reuni BTS.
Foto:

Kebijaksanaan yang ditunjukkan oleh RM berasal dari pengalaman pribadinya, dan hal ini sangat dihargai oleh banyak penggemarnya. Keterbukaan pemimpin BTS ini tentang perjuangannya sendiri telah membantu para penggemar merasa lebih terhubung secara pribadi dengan bintang global itu.

Nasihat yang diberikan oleh RM ini tidak hanya memberikan kesan mendalam bagi para penggemar, tetapi juga mendapatkan perhatian dari rekan satu grupnya, V, serta anggota BTS lainnya. Hal ini menunjukkan pengaruh positif dari keberanian RM dalam berbicara tentang pengalaman pribadinya.

Pada 12 Agustus lalu, RM yang merupakan leader grup beranggotakan tujuh orang itu mengadakan sesi live di platform komunitas penggemar, Weverse, selama 40 menit. Obrolannya telah membuat para penggemar merasa diberdayakan dengan nasihat bijak, cerita tentang pengalaman hidupnya, serta berbagai informasi mengenai rencana reuni grup pada 2025.

Saat berinteraksi dengan penggemar, RM dengan hangat menjawab pertanyaan dan tanggapan dari Army. Dia juga memberikan nasihat yang diharapkan oleh para penggemar.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement