Kamis 17 Oct 2024 06:33 WIB

Mantan Personel One Direction Liam Payne Meninggal, Jatuh dari Balkon Hotel Lantai 3

Liam Payne jatuh dari balkon lantai 3 sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Red: Qommarria Rostanti
Liam Payne. Mantan personel One Direction meninggal dunia setelah jatuh dari balkon hotel. Dia diduga berada di bawah pengaruh alkohol.
Foto:

Boy band ini memulai kariernya setelah menempati posisi ketiga pada acara kompetisi musik X Factor pada 2010, tetapi grup ini bubar pada 2016 karena para anggotanya mengejar proyek yang berbeda termasuk karier solo. One Direction menduduki peringkat boy band terbesar ketiga sepanjang masa oleh Entertainment Weekly pada 2024. Menurut Celebrity Net Worth, One Direction dan karier solo Payne membantu mengumpulkan kekayaan bersih sekitar 70 juta dolar AS.

Media Reuters di tempat kejadian melihat kerumunan berkumpul di luar hotel, di mana puluhan polisi dan tim layanan darurat telah mengepung sebuah area saat malam tiba di kota. Outlet berita lokal Todo Noticias TV mewawancarai Hernan Palazzo, yang bekerja di dekat hotel di lingkungan Palermo, yang berkata, "Lingkungan ini sangat terguncang. Ada banyak polisi, beberapa penggemar datang. Ini sangat menyedihkan”.

Payne memiliki seorang putra bernama Bear. Pada awal bulan ini Payne menghadiri konser mantan rekan satu bandnya Niall Horan di Buenos Aires.

Musisi telah terbuka di media tentang berjuang dengan kecanduan dan menghabiskan waktu di fasilitas rehabilitasi.

Sebelumnya pada hari Rabu, Payne tampaknya mengunggah di Snapchat tentang perjalanannya di Argentina, berbicara tentang menunggang kuda, bermain polo, dan menantikan untuk kembali ke rumah untuk melihat anjingnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement