Kamis 17 Oct 2024 10:45 WIB

Polisi Ungkap Kematian Tragis Liam Payne: Alami Cedera Parah, tak Mungkin Bertahan Hidup

Jasad Liam Payne ditemukan sudah dalam kondisi cedera parah.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Mantan personel One Direction, Liam Payne. Kepolisian Argentina menyebut Liam Payne mengalami cedera parah ketika ditemukan dan tak memungkinan bertahan hidup.
Foto:

Setelah kematian tragis Liam Payne, para penggemar melihat kembali unggahan terakhir yang dibagikan mantan bintang One Direction itu. Hanya beberapa jam sebelum kematiannya, Payne memposting sebuah video di media sosial Snapchat dari Buenos Aires, Argentina, di mana dia tampak riang dan damai, saat menikmati makan.

Dilansir laman Marca pada Kamis (17/1/2024), dalam klip pendek, Payne menyapa penggemarnya dengan hangat dan menjelaskan tentang rutinitas paginya yang santai. Duduk di meja makan yang cerah, Payne tersenyum ke kamera saat dia menyebutkan bagaimana dia dan teman-temannya tidur, berkomentar bahwa itu sudah jam 1 siang, dan mereka baru saja memulai sarapan.

Sikapnya tampak santai, jauh dari kekacauan yang diduga terjadi tak lama setelahnya. Pengikut Payne dengan cepat menanggapi video tersebut, meninggalkan ribuan komentar.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement